Bali United Waspadai Kebangkitan PSIS Semarang

Rabu, 28 Maret 2018 - 06:00 WIB
Bali United Waspadai Kebangkitan PSIS Semarang
Bali United Waspadai Kebangkitan PSIS Semarang
A A A
GIANYAR - Meski menuai hasil positif di laga perdana Liga 1 2018, Bali United tetap mewaspadai kebangkitan PSIS Semarang. Apalagi dalam laga nanti, Bali United bertandang ke markas Mahesa Jenar.

Laskar Serdadu Tridatu sebenarnya terbang ke Semarang dengan modal bagus. Mereka baru saja memetik angka penuh usai mengalahkan PSMS Medan 1-0. Sebaliknya PSIS gagal membawa poin setelah dikalahkan PSM Makassar 0-2. (Baca juga : Kapten PSIS Tatap Laga Berikutnya, Zulkifli Syukur Bersyukur )

Nah, kondisi inilah yang coba diantisipasi Bali United. Mereka tak ingin kemenangan pertama melengahkan mereka. Pastinya PSIS dalam motivasi tinggi. Mereka ingin bangkit di depan pendukung sendiri yang akan memainkan pertandingan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (1/4/2018).

“Bali United dan PSIS sudah tahu sama tahu. Karena kami sempat beruji coba di pramusim lalu,” ujar Fadil Sausu, Selasa (27/3/2018), seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Laga akhir pekan nanti tentunya Bali United memiliki misi tersendiri. Pasalnya memang pada laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar beberapa waktu lalu, PSIS mampu memenangi laga dengan skor tipis 1-0.

Secara kualitas individu pemain, harus diakui jika Bali United ada diatas PSIS. Namun pembuktiannya tetaplah di laga sesungguhnya nanti. Dengan kekalahan 0-2 dari PSM Makassar di laga perdananya, sudah barang tentu PSIS bertekad bangkit untuk menang lawan Bali United.

“Motivasi PSIS pasti tengah meningkat untuk bangkit. Terlebih mereka akan bertanding di depan ribuan suporter fanatiknya,” tandas Fadil.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6781 seconds (0.1#10.140)