Presiden Napoli Ngarep Sarri Enggak Terima Lamaran Chelsea

Rabu, 28 Maret 2018 - 22:24 WIB
Presiden Napoli Ngarep Sarri Enggak Terima Lamaran Chelsea
Presiden Napoli Ngarep Sarri Enggak Terima Lamaran Chelsea
A A A
NAPLES - Kontrak dan klausul biasanya menjadi senjata buat kesebelasan lain untuk merusak keharmonisan pemain maupun pelatih di klub yang sedang ditanganinya. Membahas mengenai kontrak, setiap tim punya ketentuan yang menjadi pembeda.

Lain halnya jika berbicara mengenai klausul. Dari informasi yang didapat bahwa tidak adanya cetak biru soal klausul membuat setiap kesebelasan dan pemain yang tengah melakukan negosiasi kerap menciptakan sebuah klausul baru.

Inilah yang kerap kali menyilaukan pemain atau pelatih ketika ada kesebelasan yang ingin membebaskan klausul tersebut. Berbicara mengenai hal ini, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, pun cemas tentang masa depan Maurizio Sarri.

Betapa tidak, dalam beberapa pekan terakhir ini Chelsea dirumorkan Sarri tertarik untuk mengamankan jasanya. Hal ini tak lepas dari penurunan permainan The Blues bersama Antonio Conte di musim ini.

De Laurentiis mengakui bahwa kehadiran klausul berarti masa depan Sarri masih belum pasti. "Kami perlu mengetahui seberapa besar dia suka mengambil risiko dan seberapa besar saya ingin mengambil risiko. Dengan Sarri kita memiliki kontrak yang mengikatnya dengan kita untuk waktu yang lama, maka ada klausul ini, dan jika seseorang datang dan mengaktifkannya, tidak ada yang bisa kita lakukan tentang hal itu dan kita secara hukum diwajibkan hanya untuk minggir," katanya seperti dikutip dari ESPN, Rabu (28/3/2018).

"Kami berdua memiliki kesepahaman yang sama tentang segala hal, namun ini tidak selalu menjamin Anda menemukan jalan yang benar. Sementara dia berada di sini, Napoli dalam beberapa hal telah semakin memacu dia dan saya berharap ini bisa membuat kita tetap bersama," harap De Laurentiis.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7572 seconds (0.1#10.140)