Parker Bertekad Membawa Pulang Mahkota Joshua

Kamis, 29 Maret 2018 - 02:22 WIB
Parker Bertekad Membawa Pulang Mahkota Joshua
Parker Bertekad Membawa Pulang Mahkota Joshua
A A A
AUCKLAND - Juara tinju dunia kelas berat versi WBO, Joseph Parker mencoba menepis klaim yang tidak realistis dari juara kelas berat IBF/WBA Super/IBO, Anthony Joshua jelang pertempuran mereka di Principality Stadium di Cardiff, Wales, Sabtu (31/3) malam waktu setempat.

Dalam pandangan Parker, Joshua bukan merupakan petinju yang tidak bisa dikalahkan. Dan pada akhir pekan ini, petinju asal Selandia Baru itu akan mencoba membuktikannya.

Parker menegaskan bahwa tujuan kehadirannya ke Principality Stadium adalah hanya untuk mengambil seluruh sabuk juara yang saat ini dikuasai oleh Joshua.

"Saya seorang juara. Saya di sini untuk mengambil sabuk juaranya, jadi jika dia melihatnya sebagai batu loncatan atau perubahan dalam hidupnya, maka terserah dia, apapun yang dipikirkannya," ucapnya kepada Sky Sports.

"Saya di sini untuk membawa pulang sabuk juaranya ke rumah, untuk saya sendiri, untuk tim saya, untuk keluarga dan negara saya. Hanya itu saja," imbuh petinju dengan catatan tarung 24-0, 18KO.

Walaupun dalam pertarungan ini Joshua lebih difavoritkan, namun Parker siap untuk membuat para penonton di Principality Stadium pulang dengan perasaan kecewa.

Data kedua petinju yang akan bertarung

Anthony JoshuavsJoseph Parker
15 Oktober 1989Lahir09 Januari 1992
InggrisAsalSelandia Baru
198cmTinggi193cm
208cmJangkauan193cm
AJJulukan-
OthodoxStanceOrthodox
20 (20KO)Menang24 (18KO)
-Kalah-
-Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2269 seconds (0.1#10.140)