Susunan Pemain Chelsea vs Tottenham Hotspur

Minggu, 01 April 2018 - 21:53 WIB
Susunan Pemain Chelsea vs Tottenham Hotspur
Susunan Pemain Chelsea vs Tottenham Hotspur
A A A
LONDON - Laga derby London tak lama lagi bakal menghibur penikmat sepak bola saat Chelsea menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Minggu (1/4/2018) malam WIB. Pada pertandingan ini tuan rumah memiliki rekor ciamik.

Chelsea diketahui tak terkalahkan dalam 27 pertandingan di Liga Inggris melawan Spurs. Tapi The Blues kini sedang berada dalam inkonsistensi. Dalam lima pertandingan terakhir, tim besutan Antonio Conte hanya mengamankan dua kali kemenangan saja.

Rapor merah itu tentunya bakal menambah tekanan para pemain Chelsea. Betapa tidak, meraka dipaksa untuk memenangkan pertandingan yang sarat akan gengsi. Tak hanya pemain yang berada di bawah tekanan.

Conte pun merasakan hal yang sama. Karenanya, di pertandingan ini pelatih asal Italia itu tidak ingin melakukan kesalahan. Skema formasi 4-3-3 bakal diterapkan di pertandingan ini dengan menempatkan Alvaro Morata, Eden Hazard, dan Willian.

N'Golo Kante dan Cesc Fabregas bakal bertugas sebagai pengatur ritme serangan Chelsea. Mereka nantinya akan dibantu Marcos Alonso dan Victor Moses yang akan menyisir pertahanan sisi kanan dan kiri Spurs.

Di kubu Spurs, Harry Kane tidak masuk sebagai starter di pertandingan ini. Dia berada di bangku cadangan dan posisinya akan digantikan Heung-Min Son. Bisa dikatakan, strategi yang diterapkan Mauricio Pochettino cukup berani mengingat ini merupakan laga derby London.

Susunan Pemain

Chelsea
Susunan Pemain Chelsea vs Tottenham Hotspur


Tottenham Hotspur
Susunan Pemain Chelsea vs Tottenham Hotspur
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0023 seconds (0.1#10.140)