Puig Menembus Perempat Final Pertamanya di Musim Ini

Jum'at, 06 April 2018 - 16:12 WIB
Puig Menembus Perempat...
Puig Menembus Perempat Final Pertamanya di Musim Ini
A A A
MONTERREY - Unggulan kelima, Monica Puig meraih perempat final pertamanya di tahun ini, setelah berjuang keras untuk melewati hadangan petenis Swiss, Stefanie Voegele dua set langsung 6-4, 6-3 di babak kedua Monterrey Terbuka 2018 di Meksiko, Jumat (6/4) WIB.

Seusai kemenangan tersebut, Puig menyatakan bahwa untuk kali pertama dia bermain di malam hari di Monterrey, dan kondisinya sedikit berbeda dari hari sebelumnya.

"Di hari lainnya benar-benar panas dan bola melambung dan lapangan bermain agak berbeda. Tetapi saya sangat senang dengan cara saya bermain," ungkap Puig, yang bermain selama 1 jam 16 menit dengan Voegele.

Di perempat final pertamanya tahun ini sejak keberhasilannya di Luksemburg, Oktober tahun lalu, Puig akan berada di hadapan unggula keempat, Timea Babos. Pemain asal Hungaria itu sukses membekuk Naomi Broady dari Inggris Raya dalam tiga set 6-3, 6-7 (6-8), 7-5.

Jelang menghadapi Babos, Puig mengatakan bahwa dia bermain dengan sangat bagus dan senang dengan keadaan yang sedang berlangsung sekarang ini.

"Itu (melawan Babos) akan menjadi pertandingan yang sulit, itu pasti. (Dia dan Babos) sama-sama suka memukul bola cukup keras, jadi itu akan menjadi satu yang menghibur," jelas Puig seperti mengutip WTA Tennis.

"Saya pikir saya melakukan semuanya dengan cukup baik, jadi saya hanya ingin mengikuti jalur dan bergembira dan menikmati apa yang saya lakukan," pungkas juara Olimpiade Rio 2016 di cabang olahraga tenis tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6925 seconds (0.1#10.140)