Kasatkina Ogah Berharap Belas Kasih dari Goerges

Jum'at, 06 April 2018 - 21:29 WIB
Kasatkina Ogah Berharap Belas Kasih dari Goerges
Kasatkina Ogah Berharap Belas Kasih dari Goerges
A A A
CHARLESTON - Juara bertahan Daria Kasatkina menjaga peluangnya untuk mempertahankan gelar di Charleston Terbuka, setelah membekuk Irina-Camelia Begu 6-2, 6-1 di babak ketiga. Namun, dia akan mendapatkan ujian berat di babak perempat final.

Petenis muda berkebangsaan Rusia itu akan ditantang unggulan nomor lima, Angelique Kerber, setelah petenis dari Jerman ini mengungguli juara Indian Wells Masters 2018, Naomi Osaka 7-6 (7-4), 6-3.

Dalam kariernya, Kasatkina tercatat sudah lima kali berjumpa dengan Goerges. Gadis berusia 20 tahun itu baru dua kali menorehkan kemenangan. Dan pertemuan terakhir di final Piala Kremlin tahun lalu di Moskow, Rusia, berakhir untuk kemenangan Goerges.

Kasatkina pun masih mengingat pertemuan pertamanya dengan Goerges di Bucharest, Rumani pada 2015. Saat itu, Kasatkina mendapatkan pujian dari Goerges, dan dia membalas pujian tersebut.

"Saya (kalah dalam) pertandingan. Tapi saat berjabat tangan, dia mengatakan kepada saya beberapa kata yang sangat baik dan menginspirasi. Jadi, setelah ini saya benar-benar terkejut karena dia begitu baik kepada saya, dan dia salah satu pemain pertama yang saya hubungi, dan hubungan kami masih sangat baik," jelasnya.

Akan tetapi, itu bukan berarti Kasatkina berharap belas kasih dari Goerges dalam permainan nanti. "Saya rasa dia tidak akan memberi saya pertandingan yang mudah, hanya karena kami berteman," kata dia.

"Dia benar-benar lawan yang tangguh karena dia sangat agresif, dia servis dengan bagus. Dia memiliki forehand yang sangat agresif, backhand yang sangat kuat. Jadi untuk memukulnya pasti saya harus menunjukkan sesuatu yang istimewa dan bermain tidak seperti pergi ke lapangan hanya untuk sekadar bermain," tutur pemain nomor 12 dunia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5461 seconds (0.1#10.140)