Susunan Pemain Southampton vs Chelsea

Sabtu, 14 April 2018 - 18:05 WIB
Susunan Pemain Southampton vs Chelsea
Susunan Pemain Southampton vs Chelsea
A A A
SOUTHAMPTON - Southampton menemui jalan terjal saat mereka mencoba untuk keluar dari zona degradasi. Betapa tidak, pada lanjutan Liga Inggris tim berjuluk The Saints bakal menjamu juara bertahan Chelsea di St Mary's Stadium, Sabtu (14/4/2018) malam WIB.

Tuan rumah sedang berada dalam kondisi kurang bagus. Tim polesan Mark Hughes diketahui telah menelan dua kali kekalahan dengan kebobolan enam gol dan hanya mencetak dua gol saja.

Tidak hanya Southampton yang sedang berada dalam trek negatif. Chelsea juga masih dihantui rapor merah dalam beberapa pertandingan terakhir. Bahkan situasi yang sedang dihadapi Chelsea jelang penutupan Liga Inggris jauh dari kata ideal. (Baca juga: Preview Southampton vs Chelsea: Ambisi Hindari Zona Merah )

Sebagai juara bertahan, The Blues tentu menyadari bahwa satu-satunya jalan keluar adalah dengan menyapu bersih enam laga sisa musim ini. Bertandang ke markas Southampton akan menandai perjalanan tim polesan Antonio Conte untuk keluar dari masa sulit.

Permainan menyerang bakal diperagakan Chelsea di pertandingan ini. Morata akan berada sebagai ujung tombak serangan The Blues dengan bantuan Willian dan Eden Hazard.

Lini tengah dikuasai Kante, Fabregas dan Alonso. Sementara Gary Cahill bakal mengawal barisan pertahanan Chelsea.

Susunan Pemain

Southampton
Susunan Pemain Southampton vs Chelsea


Chelsea
Susunan Pemain Southampton vs Chelsea
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6534 seconds (0.1#10.140)