Juergen Klopp : Liverpool Bukan Barcelona

Rabu, 25 April 2018 - 07:18 WIB
Juergen Klopp : Liverpool Bukan Barcelona
Juergen Klopp : Liverpool Bukan Barcelona
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Juergen Klopp menegaskan timnya bukanlah Barcelona yang mengalami nasib sial ketika bertandang ke markas AS Roma di perempat final leg kedua Liga Champions beberapa waktu lalu. Liverpool adalah tim berbeda yang punya motivasi dan determinasi sepanjang permainan.

Liverpool telah melangkahkan satu kakinya ke final Liga Champions menyusul hasil luar biasa leg pertama semifinal di Anfield Stadium, Rabu (25/4/2018) dinihari. Tanpa ampun Si Merah mampu melumat Serigala Ibu Kota dengan skor telak 5-2.

(Baca juga : Liverpool Pesta Gol ke Gawang AS Roma )

"Saya belajar malam ini jika kami bisa memenangkan pertandingan nanti di Roma. Mereka memerlukan gol ke gawang kami," ucapnya usai pertandingan dikutip Soccerway.

"Kami bukan Barcelona. Mereka salah satu dari dua atau tiga tim di dunia dan memenangkan banyak hal. Sementara kami tidak. Kami akan bertarung dengan semua yang kami miliki. Ini jauh lebih baik daripada yang saya harapkan sebelum pertandingan. Tapi lebih tertarik menatap pertandingan melawan Stoke daripada melawan Roma," tambahnya.

Setelah tampil di pentas Liga Champions, Liverpool akan melanjutkan perburuan tempat kedua di Liga Primer Inggris. Stoke City akan jadi lawan Liverpool akhir pekan nanti.

"Suasana malam ini benar-benar luar biasa dan setiap orang memliki tiket dan harapan saya sama ketika kami melawan Stoke nanti. Sebab kami membutuhkan dukungan," tutur Klopp.

"Ini adalah pertandingan besar. Kami harus siap. Kami akan mencoba yang kami bisa lakukan," sambungnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5747 seconds (0.1#10.140)