Susunan Pemain Liverpool vs Stoke City

Sabtu, 28 April 2018 - 17:50 WIB
Susunan Pemain Liverpool vs Stoke City
Susunan Pemain Liverpool vs Stoke City
A A A
LIVERPOOL - Liverpool bakal melakoni laga lanjutan Liga Inggris 2017/2018 dengan menjamu Stoke City di Stadion Anfield, Sabtu (28/4/2018) malam WIB. Stadion Anfield saat ini menjadi tempat yang paling angker buat tim mana pun yang berkunjung ke markas Liverpool.

Tercatat, The Reds sudah mengoleksi 16 kemenangan di kandang sendiri. Terbaru, Liverpool menghajar AS Roma di leg pertama semifinal Liga Champions dengan skor 5-2.

Mengenai skenario pemain, Juergen Klopp melakukan sedikit rotasi pemain dengan mengistirahatkan Sadio Mane. Pelatih Liverpool sepertinya tidak ingin mengambil risiko dengan menurunkan Mane di pertandingan ini mengingat tim masih memiliki kesempatan besar untuk merebut tiket final Liga Champions musim ini.

Sebagai gantinya, Klopp menurunkan Danny Ings yang nantinya akan berduet dengan Mohamed Salah serta Firmino. Pemain berusia 25 tahun asal Inggris itu bisa dikatakan kurang memberikan kontribusinya bersama Liverpool di musim ini. (Baca juga: Preview Liverpool vs Stoke City: Rotasi Jadi Kunci )

Di Liga Inggris, Klopp hanya menurunkan Ings selama 194 menit dan dia baru menyumbangkan satu gol. Dengan kata lain, ini bisa menjadi kesempatan bagus buat pemain unjuk kebolehan di Anfield.

Susunan Pemain


Liverpool
Susunan Pemain Liverpool vs Stoke City


Stoke City
Susunan Pemain Liverpool vs Stoke City
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8979 seconds (0.1#10.140)