PBSI Umumkan Skuat Indonesia untuk Piala Thomas-Uber

Selasa, 01 Mei 2018 - 15:00 WIB
PBSI Umumkan Skuat Indonesia untuk Piala Thomas-Uber
PBSI Umumkan Skuat Indonesia untuk Piala Thomas-Uber
A A A
JAKARTA - Skuat Indonesia untuk Piala Thomas-Uber 2018 hari ini secara resmi diumumkan. Turnamen bulu tangkis bergengsi akan berlangsung di Bangkok, Thailand, 20-27 Mei 2018 mendatang.

Masing-masing skuat untuk Piala Thomas-Uber terdiri dari 10 orang pebulu tangkis. Komposisinya menjadi empat pemain tunggal dan enam pemain ganda. Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabidbinpres) PBSI Susy Susanti mengatakan 10 pebulu tangkis tersebut merupakan yang terbaik.

"Inilah tim yang akan memperkuat Indonesia pada Piala Thomas dan Uber di Bangkok nanti. Pemilihan tim sendiri dilihat berdasarkan rangking pemain, penampilannya sejauh ini dan berdasarkan kebutuhan untuk menghadapi lawan, head to head," kata Susy Susanti, dikutip Badminton Indonesia, Selasa (5

Piala ThomasPiala Uber
1Anthony Sinisuka GintingFitriani
2Jonatan ChristieGregoria Mariska Tunjung
3Ihsan Maulana MustofaRuselli Hartawan
4Firman Abdul KholikDinar Dyah Ayustine
5Marcus Fernaldi GideonGreysia Polii
6Kevin Sanjaya SukamuljoApriyani Rahayu
7Mohammad AhsanDella Destiara Haris
8Hendra SetiawanRizki Amelia Pradipta
9Fajar AlfianNi Ketut Mahadewi Istarani
10Muhammad Rian ArdiantoNitya Krishinda Maheswari

Tim Piala Thomas Indonesia sendiri tergabung di Grup B bersama Korea, Kanada dan Thailand. Sementara Tim Uber tergabung di Grup D bersama China, Prancis dan Malaysia.

Sekadar informasi, Tim Thomas Indonesia meraih tiket putaran final setelah keluar sebagai juara di kejuaraan Asia tim putra. Sementara tim Putri meraih kepastian setelah menjadi semifinalis setelah dikalahkan Jepang dengan skor 0-3.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0782 seconds (0.1#10.140)