Cucuran Darah Griezmann Berbuah Final

Jum'at, 04 Mei 2018 - 04:36 WIB
Cucuran Darah Griezmann...
Cucuran Darah Griezmann Berbuah Final
A A A
MADRID - Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann terpaksa membiarkan kepalanya bercucuran darah melawan Arsenal. Pemain asal Prancis itu mengalami luka akibat disikut Calum Chambers.

Media Spanyol AS melaporkan, Griezmann sudah mencoba memberi tahu wasit pertandingan asal Italia Gianluca Rocchi bahwa dia mengalami cedera di kepala yang mengeluarkan darah. Namun, tidak berhasil, efeknya Griezmann tetap di lapangan dan terus bermain. Griezmann bermain dalam kondisi kepala berdarah selama 25 menit. (Baca Juga: Singkirkan Arsenal: Selamat Datang di Lyon, Atletico!).

Tapi, pengorbanan mantan pemain Real Sociedad itu tida sia-sia. Atletico menang 1-0 pada leg kedua semifinal Liga Eruopa 2017/2018 di Estadio Wanda Metropolitano, Jumat (4/5/2018) dini hari WIB. Pasukan Diego Simeone pun lolos ke final dengan keunggulan agregat 2-1. Laga final, digelar di Parc Olympique Lyonnais, 16 Mei 2018.

Griezmann membantu terciptanya gol yang dicetak Diego Costa pada menit ke-45+2. Umpan Griezmann dituntaskan Costa dengan kaki kirinya. Dengan sukses ini, Atletico mencapai final kelima di kompetisi mayor Eropa dalam sembilan tahun terakhir.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)