Test Event Selesai, Perbasasi Segera Umumkan 24 Pemain Ikuti Pelatnas

Sabtu, 05 Mei 2018 - 13:34 WIB
Test Event Selesai, Perbasasi Segera Umumkan 24 Pemain Ikuti Pelatnas
Test Event Selesai, Perbasasi Segera Umumkan 24 Pemain Ikuti Pelatnas
A A A
JAKARTA - Lukmanul Hakim selaku pelatih Timnas Baseball Indonesia mengaku sudah mengirimkan nama pemain yang akan mengikuti pelatnas jelang Asian Games 2018. Salah satu proses seleksi yang dilakukan dengan memanfaatkan test event yang berlangsung sejak 1-4 Mei.

Lukmanul Hakim menuturkan saat ini semua nama skuat tim nasional telah diberikan kepada manajer tim. Keputusan mengenai pemain mana yang dipanggil untuk mengikuti pelatnas berada sepenuhnya di tangan pengurus Perbasasi Pusat.

Nantinya, kata Uki sapaan akrabnya, 24 nama pemain yang dipanggil ke tim nasional kembali mengikuti pelatnas di Lampung. Setelah itu, mereka bakal diberangkatkan ke Hong Kong untuk mengikuti ajang East Asia Cup 2018. (Baca juga: Test Event Baseball Jelang Asian Games 2018 Dapat Pujian )

''Saya sudah rapatkan semalam ya, mungkin pertandingan final Tim Harimau versus Badak tidak dilihat, karena data sudah cukup mulai kita latihan. Sampai game terakhir kemarin dan kami sudah mendapatkan nama-nama, kita tinggal nanti disahkan," ungkap Uki, Sabtu (5/5/2018).

Uki berharap nama yang terpilih nantinya merupakan pemain terbaik yang siap memberikan medali di ajang prestisius pada Agustus mendatang. "Mudah-mudahan nama ini tersebut tidak salah pilih dan kami yakin itu yang terbaik,'' jelas Uki.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3329 seconds (0.1#10.140)