Tony Bellew Robohkan David Haye di Ronde Kelima

Minggu, 06 Mei 2018 - 16:27 WIB
Tony Bellew Robohkan David Haye di Ronde Kelima
Tony Bellew Robohkan David Haye di Ronde Kelima
A A A
LONDON - Petinju kelas berat, Tony Bellew berhasil merobohkan David Haye pada duel bertajuk rematch di O2 Arena London, Inggris, Minggu (6/5/2018). Sebelumnya, Bellew juga berhasil merobohkan Haye di tempat yang sama.

Sesuai namanya, rematch, pertarungan tersebut merupakan jilid II dari duel Bellew vs Haye, Maret 2017 lalu. Pada duel itu, Haye roboh di ronde ke-11 sementara dalam rematch kali ini Bellew sukses mengakhiri perlawanan rivalnya rersebut di ronde ke-5.

Dominasi Bellew sebetulnya sudah terlihat sejak awal pertarungan. Beberapa kali pukulannya masuk, membuat Haye terhuyung-huyung ke tepi ring tinju. Beberapa pukulan di wajah juga membuat Haye lebam.

Di ronde kelima, Bellew melepaskan pukulan membabi buta ke arah wajah Haye. Akibatnya, petinju 37 tahun kelahiran London tersebut tak mampu meneruskan pertarungan. Bellew dinyatakan menang TKO.

Dengan kekalahan tersebut, Haye berpeluang pensiun. Sebab, sebelum pertarungan dia mengatakan akan gantung sarung tinju apabila kalah lagi di tangan Bellew. Akan tetapi belum memutuskan mengakhiri kariernya.

"Saya belum tahu harus mengatakan apa soal karier saya. Sebab, saya tadi sangat menikmati pertarungan," kata Haye, dikutip Daily Mail, Minggu (6/5/2018).

Bagi Haye, kekalahan tersebut mencoreng rekor pertarungannya menjadi dengan 28-4-0 (26 KO). Sementara Bellew, yang memenangkan berusia 35 tahun dengan rekor 30-2-1 (20 KO).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9226 seconds (0.1#10.140)
pixels