Simona Halep Belum Menemui Hambatan di Madrid

Minggu, 06 Mei 2018 - 19:39 WIB
Simona Halep Belum Menemui Hambatan di Madrid
Simona Halep Belum Menemui Hambatan di Madrid
A A A
MADRID - Unggulan pertama Simona Halep tanpa hambatan melakoni kampanye mempertahankan gelar di Madrid Terbuka 2018. Petenis Rumania itu menyingkirkan Ekaterina Makarova (Rusia) 6-1, 6-0 di babak pertama, hanya dalam waktu 51 menit, Minggu (6/5/2018).

Kemenangan itu memperpanjang kemenangan petenis nomor satu dunia tersebut di Caja Magica menjadi 13 pertandingan. Sukses ini sekaligus memastikan bahwa petenis nomor dua dunia Caroline Wozniacki harus mencapai final untuk memiliki kesempatan mengambil alih posisi Halep sebagai petenis nomor satu dunia WTA.

Halep mengawali pertandingan dengan sangat bagus. Dia mematahkan servis Makarova untuk memimpin 2-0. Namun, Makarova juga mampu membalas dengan mematahkan servisnya.

Halep sekali lagi memukulnya untuk bergerak 3-1, dan menutup set pertama dalam tempo 20 menit. Sedangkan di set kedua, Halep tak memberi ampun Makarova yang mengulang kisah buruknya. Makarova tersingkir di rintangan pertama untuk keempat kalinya dalam lima penampilan terakhirnya di ibukota Spanyol.

Di babak kedua, Halep menghadapi pemenang antara Alison van Uytvanck vs Elise Mertens.

Di laga lainya, unggulan kedua Caroline Wozniacki juga melenggang setelah mengalahkan Daria Gavrilova 6-3, 6-1. Sedangkan Bernarda Pera menyingkirkan petenis Yunani Aryna Sabalenka 6-4, 2-6, 6-3. Sementara Samantha Stosur harus kerja keras mengelahkan Anastasia Pavlyuchenkova lewat pertarungan tiga set 6-1, 6-7 (7), 6-3.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7294 seconds (0.1#10.140)