Messi Sarankan Barcelona Rekrut Griezmann

Selasa, 08 Mei 2018 - 14:23 WIB
Messi Sarankan Barcelona Rekrut Griezmann
Messi Sarankan Barcelona Rekrut Griezmann
A A A
BARCELONA - Barcelona sudah memastikan diri menjadi kampiun Liga Spanyol 2018 pada pekan ke-34 setelah mengalahkan Deportivo La Coruna 4-2. Kemenangan tersebut membuat posisi Barcelona aman di pucuk klasemen karena para pesainganya tak akan mampu untuk melewati perolehan angka Blaugrana.

Saat ini, Barcelona memiliki perolehan 87 poin dan unggul delapan angka dari peringkat dua Atletcio Madrid yang menyisakan dua laga sisa Liga Spanyol 2018.

Meski berhasil mengamankan gelar LIga Spanyol, ternyata bintang Barcelona, Lionel Messi tak puas dengan kinerja rekan-rekannya di atas lapangan. Messi disebut merindukan trisula MSN (Messi,Suarez dan Neymar)

Messi menilai bahwa kedatangan Coutinho dari Liverpool di pertengahan musim dinilai belum cukup untuk membuat serangan Barcelona kembali tajam dan lebih mematikan. Kabar terbaru dari Don Ballon, Selasa (8/5/2018), menyebut bahwa Messi menyarankan Barcelona untuk merekrut Antonie Griezmann pada musim depan. Messi menilai bahwa Griezzman mampu menutup lubang yang ditinggalkan Nemymar pada musim lalu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7164 seconds (0.1#10.140)