Menang, Greysia/Apriyani Samakan Kedudukan Indonesia vs Thailand

Kamis, 24 Mei 2018 - 15:57 WIB
Menang, Greysia/Apriyani Samakan Kedudukan Indonesia vs Thailand
Menang, Greysia/Apriyani Samakan Kedudukan Indonesia vs Thailand
A A A
BANGKOK - Greysia Polii/Apriyani Rahayu memetik kemenangan di partai kedua perempat final Piala Uber 2018. Menghadapi pasangan Thailand, Greysia/Polii menang dua game langsung.

Tampil menghadapi Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai di Impact Arena, Bangkok, Kamis (24/5/2018), Greysia/Polii tampil luar biasa. Mereka hanya membutuhkan dua game untuk menuntaskan perlawanan Kititharakul/Rawinda, 21-11, 21-16.

Kemenangan tersebut membuat Indonesia dan Thailand kini sama kuat 1-1. Selain membuka peluang lolos ke semifinal, kemenangan tersebut sekaligus membayar kekalahan wakil Indonesia, Fitriani, di partai pembuka babak perempat final hari ini.

Selanjutnya wakil Indonesia yang akan tampil adalah Gregoria Mariska Tunjung. Dia akan menghadapi pemain andalan Nichaon Jindapon di partai ketiga. (Baca juga: Susunan Pemain Indonesia di Perempat Final Piala Uber )

Gregoria Mariska Tunjung diharapkan menang di partai ketiga mengingat dia baru membuat kejutan dengan mengalahkan Gao Fangjie (China) di babak penyisihan grup. Kemenangan itu menjadi poin perdana Tim Uber Indonesia atas China dalan 20 tahun terakhir.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6915 seconds (0.1#10.140)
pixels