Perpanjang Kontrak, Pochettino Tetap Latih Spurs Hingga 2023

Jum'at, 25 Mei 2018 - 06:48 WIB
Perpanjang Kontrak, Pochettino Tetap Latih Spurs Hingga 2023
Perpanjang Kontrak, Pochettino Tetap Latih Spurs Hingga 2023
A A A
LONDON - Terjawab sudah teka-teki masa depan Mauricio Pochettino di Tottenham Hotspur. Pelatih asal Argentina itu dipastikan tetap menjadi juru latih Spurs hingga 2023 setelah Pochettino meneken kontrak baru.

Sebelumnya, Pochettino dikabarkan bakal meninggalkan The Lillywhite menyusul hasil kurang memuaskan di Liga Primer Inggris. Tapi, manajemen ternyata punya penilaian lain. Selama ditukangi Pochettino, Spurs berhasil finis di posisi ketiga secara beruntun dengan catatan meraih 121 kemenangan dari 218 pertandingan sejak ditukangi Mei 2014.

"Saya merasa terhormat telah menandatangani kontrak jangan panjang ketika kami mendekati satu periode yang sangat penting dalam sejarah klub dan menjadi pelatih yang akan memimpin tim ini ke stadion kelas dunia kami yang baru," kata Pochettino dikutip Sky Sports, Jumat (25/5/2018).

"Ini hanya salah satu faktor yang membuat pekerjaan ini paling menarik dalam dunia sepak bola dan kami sudah membuat rencana untuk memastikan kami akan terus membuat karya hebat yang telah ditunjukkan para pemain selama empat tahun terakhir," sambungnya.

"Ketua Spurs, Daniel Levy dan saya telah berbicara panjang lebar tentang aspirasi kami untuk klub ini. Kami berdua berbagi filosofi yang sama untuk mencapai kesuksesan jangka panjang," tuturnya lagi.

Dengan kepercayaan yang diberikan manajemen membuat Pochettino merasa tersanjung. "Ini adalah klub spesial. Kami selalu berusaha untuk menjadi kreatif dalam cara bekerja baik di dalam maupun di luar lapangan. Kami akan terus berpegang pada prinsip itu."

Sementara itu Levy mengungkapkan selama ini telah melakukan pekerjaan yang panjang dengan Pochettino. "Dan kami akan memasuki fase selanjutnya dalam sejarah. Dia telah memupuk semangat yang luar biasa dalam tim dan telah membuat gaya permainan yang disukai penggemar kami. Saya tahu mereka akan menyambut baik komitmen Pochettino ini."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7340 seconds (0.1#10.140)