Susunan Pemain Tim Thomas Indonesia vs China

Jum'at, 25 Mei 2018 - 16:46 WIB
Susunan Pemain Tim Thomas...
Susunan Pemain Tim Thomas Indonesia vs China
A A A
BANGKOK - Tim Thomas Indonesia telah merilis pemain yang bakal tampil melawan China di Impact Arena, Jumat (25/5/2018). Pertandingan semifinal Piala Thomas 2018 ini dijadwalkan bakal berlangsung pada pukul 18.00 WIB.

Indonesia menurunkan Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Ihsan Maulana Mustofa, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Perubahan strategi dilakukan tim beregu putra Indonesia, terutama di sektor ganda kedua.

Hendra/Ahsan, yang sempat absen di perempat final kembali dipercaya untuk tampi di laga krusial ini. Hendra/Ahsan nantinya akan berhadapan dengan musuh bebuyutannya yakni Li Junhui/Liu Yuchen.

Dilihat dari rekor pertemuan dua pasangan, ganda putra Indonesia di atas kertas masih kalah dari Li/Liu. Dari tujuh pertemuan terakhir, Hendra/Ahsan hanya dua kali mengamankan kemenangan. Sementara sisa pertandingan lainnya diamankan Li/Liu.

"Sudah melangkah ke babak semifinal, harus lebih siap lagi. Pasti cukup berat, tapi siapapun yang diturunkan punya tanggung jawab yang sama untuk bisa memberikan poin kepada tim. Kami mengingatkan kepada para atlet untuk enjoy saja, jangan dijadikan beban, tapi tetap berusaha. Jangan takut kalah, tapi jangan pernah mau kalah," ujar Susy Susanti selaku manajer tim Piala Thomas dan Uber Indonesia 2018.

Susunan Pemain Indonesia vs China

Tunggal 1: Anthony Sinisuka Ginting vs Chen Long

Ganda 1: Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Liu Cheng/Zhang Nan

Tunggal 2: Jonatan Christie vs Shi Yuqi

Ganda 2: Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Li Junhui/Liu Yuchen

Tunggal 3: Ihsan Maulana Mustofa vs Lin Dan
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0779 seconds (0.1#10.140)