Pulihkan Cedera, Mohamed Salah Terbang ke Spanyol

Selasa, 29 Mei 2018 - 08:37 WIB
Pulihkan Cedera, Mohamed Salah Terbang ke Spanyol
Pulihkan Cedera, Mohamed Salah Terbang ke Spanyol
A A A
KAIRO - Tim Nasional Mesir tak mau membuang waktu. Untuk bisa menggunakan jasa Mohamed Salah, Federasi Sepak Bola Mesir (CAF) menerbangkan penggawa Liverpool itu diterbangkan ke Spanyol.

Di negeri Matador, Salah akan menjalani serangkaian pengobatan atas cedera bahu yang dialaminya di final Liga Champions. Belum hilang ingatan publik sepak bola bagaimana Salah yang digadang-gadang berpeluang meraih Ballon d'Or itu menangis di babak pertama. Ia tak bisa melanjutkan pertandingan setelah sebelumnya terlibat insiden dengan kapten Real Madrid Sergio Ramos.

Salah yang musim ini telah mencetak 44 gol, di akhir pekan lalu sudah bercuit di akun pribadi kalau dirinya tetap yakin bisa tampil di Piala Dunia. Dan awal pekan ini, Salah menegaskan tetap percaya bisa berlaga di Rusia.

"Mohamed Salah akan memulai program pengobatannya pada Minggu di Spanyol. Ketika dikonfirmasi melalui percakapan telepon, dia sangat bersemangat tinggi dan bertekad untuk kembali dengan cepat di skuat timnas," bunyi pernyataan CAF dikutip Standard, Selasa (29/5/2018).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1564 seconds (0.1#10.140)