AJ Tak Pernah Mundur Dipertemukan dengan Siapapun

Sabtu, 09 Juni 2018 - 17:46 WIB
AJ Tak Pernah Mundur Dipertemukan dengan Siapapun
AJ Tak Pernah Mundur Dipertemukan dengan Siapapun
A A A
LONDON - Anthony Joshua menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah menolak untuk dihadapkan pada siapapun, termasuk kemungkinan pertarungan ulang melawan Dillian Whyte maupun Joseph Parker.

Juara tinju dunia kelas berat IBF/IBO/WBA Super/WBO itu pun berjanji akan memberikan duel ulang kepada pemenang laga Whyte vs Parker yang akan berlangsung 28 Juli di O2 Arena, London. Kedua petinju itu sama-sama menelan kekalahan perdana mereka ketika berhadapan dengan Joshua.

Di sisi lain, Whyte juga telah mendapatkan mandat untuk bertarung melawan Kubrat Pulev dalam pertandingan eliminasi akhir untuk berhadapan dengan juara IBF, yang saat ini digenggam Joshua.

"Tentu saja saya akan mengemasnya. Saya menerima siapa pun lawannya. Duel ke-16 saya, saya melawan seorang juara dunia," kata Joshua seperti dilansir Sky Sports.

"Kemudian saya bertarung dengan (Dominic) Breazeale, kemudian saya melawan (Eric) Molina, yang telah mengemas gelar dunia, jadi dia adalah penantang gelar dunia," sambungnya.

"Lalu saya bertarung dengan (Wladimiri) Klitschko, kemudian saya bertinju dengan (Carlos) Takam, yang adalah penantang gelar dunia, selanjutnya saya tarung dengan Parker, yang merupakan juara dunia tak terkalahkan," kata petinju 28 tahun itu.

"Kami telah menghadapi semua penantang gelar dunia sejak pertarungan ke-16 saya dan tidak pernah melihat ke belakang," pungkas pemilik catatan tarung 21-0, 20KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8245 seconds (0.1#10.140)