Preview Maroko vs Iran: Mencari Fondasi Sempurna

Jum'at, 15 Juni 2018 - 10:30 WIB
Preview Maroko vs Iran: Mencari Fondasi Sempurna
Preview Maroko vs Iran: Mencari Fondasi Sempurna
A A A
ST. PETERSBURG - Maroko dan Iran bentrok di partai pembuka Grup B putaran final Piala Dunia 2018. Pertandingan ini ibarat panggung rebutan bagi kedua tim untuk mencari fondasi sempurna dalam upaya lolos dari fase penyisihan grup.

Dengan kehadiran Spanyol dan Portugal di grup yang sama, Maroko dan Iran cuma punya pilihan sebagai 'penghadir kejutan'. Apabila kedua klub Eropa tersebut bertarung layaknya raksasa yang sedang berduel, maka Iran dan Maroko harus memanfaatkan perang besar itu untuk bisa lolos.

Pertandingan Maroko kontra Iran akan berlangsung di Saint Petersburg Stadium di Kota St. Petersburg, Jumat (15/6/2018) pukul 18.00 waktu setempat atau sekitar pukul 22.00 WIB.

Iran membawa nama besar begitu lolos ke Rusia 2018. Mereka merupakan wakil Asia dengan peringkat FIFA tertinggi di putaran final Piala Dunia tahun ini. Mereka juga diarsiteki pelatih berpengalaman asal Portugal, Carlos Queiroz.

Sementara Maroko akan berjuang lolos dari Grup B dengan bekal skuat yang dihuni banyak pemain berpengalaman. Maroko akan dipimpin kapten Medhi Benatia yang punya pengalaman tampil bersama Bayern Muenchen dan Juventus.

Sekadar informasi, Maroko dan Iran belum pernah bentrok di Piala Dunia. Artinya, pertandingan ini akan menandai lembaran baru dalam sejarah rivalitas sepak bola bagi kedua negara.

Prakiraan Susunan Pemain

Maroko (4-5-1): Munir; Benatia, Saiss, Hakimi, Amrabat; El-Ahmadi, Boussoufa, Belhanda, Ziyech, Dirar; Boutabi

Iran (4-5-1): Beiranvand; Pouraliganji, Cheschmi, Rezaeian, Mohammadi; Hajsafi, Shojaei, Ansarifard, Taremi, Jahanbakhsh; Azmoun
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7722 seconds (0.1#10.140)