Donna Vekic Optimistis Pertahankan Gelar di Nottingham

Sabtu, 16 Juni 2018 - 00:07 WIB
Donna Vekic Optimistis Pertahankan Gelar di Nottingham
Donna Vekic Optimistis Pertahankan Gelar di Nottingham
A A A
NOTTINGHAM - Donna Vekic menjaga peluangnya untuk mempertahankan gelar di Nottingham Terbuka, setelah berhasil mengalahkan petenis Jerman, Mona Barthel di laga perempat final, Jumat (15/6) petang.

Pemain unggulan nomor enam itu membukukan tempat di semifinal pertamanya musim ini dengan kemenangan 7-5, 6-1 atas Barthel. Hasil ini juga menjadi pembalasan kekalahan yang diderita Vekic dari Barthel di Lugano, Swiss, April lalu.

"Saya kalah dari dia beberapa minggu lalu di lapangan tanah liat, tetapi di lapangan rumput merupakan permukaan terbaik saya," ucap Vekic usai mengalahkan Barthel, seperti dikutip WTA Tennis.

"Saya optimistis hari ini dan saya tahu saya harus melakukan pukulan saya, dan itu berhasil dengan baik," tambah petenis berkebangsaan Kroasia itu.

Tahun lalu, Vekic tampil sebagai juara di Nottingham, setelah mengalahkan petenis andalan tuan rumah Inggris, Johanna Konta di pertandingan terakhir. Kala itu, Vekic susah payah merebut keunggulan 2-6, 7-6 (7-3) dan 7-5.

Sementara itu, unggulan teratas, Ashleigh Barty juga menempatkan diri di babak empat besar berkat kemenangan meyakinkan atas pemain wildcard Inggris, Katie Boulter 6-0, 6-2.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8401 seconds (0.1#10.140)