Unggulan Pertama Kejar Final Kedua Musim Ini

Sabtu, 16 Juni 2018 - 15:14 WIB
Unggulan Pertama Kejar Final Kedua Musim Ini
Unggulan Pertama Kejar Final Kedua Musim Ini
A A A
NOTTINGHAM - Ashleigh Barty tengah memburu final keduanya di musim ini atau yang pertama sejak keberhasilannya menembus final Sydney International pada awal musim. Kesempatan tersebut tersaji buat Barty dalam ajang Nottingham Terbuka 2018.

Petenis berkebangsaan Australia itu bakal berhadapan dengan Naomi Osaka dari Jepang di semifinal Nottingham Terbuka. Sebelumnya, unggulan pertama itu menyingkirkan Katie Boulter dengan dua set langsung 6-0, 6-2. Sedangkan Osaka, yang berada di unggulan ketiga, menyingkirkan Mihaela Buzarnescu.

"Kami memiliki pertandingan yang hebat di Australia Terbuka tahun ini di mana dia mendapatkan yang lebih baik dari saya," ungkap Barty mengenai pertemuannya dengan Osaka di babak ketiga Australia Terbuka, mengutip WTA Tennis.

"Dia pemain yang sangat tangguh dan kuat dengan servis yang hebat dan bola pertama yang hebat di belakang servisnya. Saya pikir saya harus menggunakan banyak variasi untuk mencoba dan memperpanjang poin dan masuk ke poin," terang pemain nomor 17 dunia itu.

Sejauh ini, Barty sudah dua kali bertanding melawan Osaka dengan hasil berbagi kemenangan. Sementara dengan Buzarnescu, Barty sama sekali belum pernah berjumpa.

Namun, menurut Barty, petenis asal Rumania itu merupakan pemain kidal, sehingga bisa sedikit membawa dimensi permainan yang berbeda. "Dia sangat datar di lapangan dan sangat agresif, jadi saya tahu saya harus servis dengan baik dan menjaga pertandingan pertama saya setelah servis," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6673 seconds (0.1#10.140)