Bek Timnas Jerman: Meksiko Lebih Pantas Menang

Senin, 18 Juni 2018 - 06:30 WIB
Bek Timnas Jerman: Meksiko Lebih Pantas Menang
Bek Timnas Jerman: Meksiko Lebih Pantas Menang
A A A
MOSCOW - Jerman menjadi sorotan setelah takluk 0-1 di tangan Meksiko pada laga perdana mereka di Piala Dunia 2018. Sebagian orang menganggap hasil itu kejutan, tetapi bek Jerman sendiri menganggapnya wajar.

Menurut bek Timnas Jerman Mats Hummels, Timnas Meksiko memang lebih pantas menang di Luzhniki Stadium, Moscow, Minggu (17/6/2018) waktu setempat. Secara permainan, kata Hummels, Meksiko tampil lebih agresif.

"Meksiko lebih pantas menang. Cara kami melakukan cover (ketika kehilangan bola red) sering tidak bagus. Berkali-kali hanya saya dan Boateng yang berdiri di belakang," kata Hummels dikutip Reuters.

"Kami sebetulnya sudah membahas hal ini sejak beberapa hari lalu. Tepatnya ketika kami menghadapi Arab Saudi (Jerman menang tipis 2-1, red) kami juga tidak melakukan cover dengan baik. Bedanya hari ini kami melawan tim yang lebih baik (dari Arab Saudi)," lanjutnya

Pada pertandingan itu, gawang Jerman dibobol Hirving Lozano di menit ke-36 melalui skema serangan balik cepat. (Baca juga: Jerman Tumbang di Hadapan Meksiko )
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6735 seconds (0.1#10.140)