Dele Alli Jadi Sosok Menakutkan Kubu Tunisia

Senin, 18 Juni 2018 - 19:00 WIB
Dele Alli Jadi Sosok Menakutkan Kubu Tunisia
Dele Alli Jadi Sosok Menakutkan Kubu Tunisia
A A A
VOLGOGRAD - Sadar kekuatan yang dimiliki jauh di bawah Inggris, pelatih Tunisia Nabil Maaloul bersikap realistis. Ia pun menyebut Dele Alli akan jadi sosok menakutkan dalam pertandingan perdana Grup G Piala Dunia 2018.

Inggris dan Tunisia akan memulai pertandingan pertama Grup G. Keduanya akan tampil di Volgograd Arena, Selasa (19/6/2018) dinihari.

Playmaker Tottenham Hotspur disebut berbahaya karena punya kemampuan di posisi mana saja, meski posisi idealnya seorang gelandang. "Dia pemain hebat. Dia bisa bermain di mana saja, depan atau lini tengah yang dalam," kata Maaloul dikutip Sky Sports, Senin (18/8/2018).

Selain Alli, Maaloul juga menyebut nama Hary Kane yang bakal menjadi ancaman. "Kami tahu betapa mudahnya Alli dan Kane bekerjasama. Yang berbahaya menurut saya adalah ketika dia memberikan umpan."

Namun sebenarnya Maaloul bisa memanfaatkan kelemahan yang dimiliki Alli. Dalam sebuah pernyataannya, Alli pernah mengatakan kalau dirinya sulit mengendalikan emosi ketika tampil di turnamen besar.

Apakah sisi ini akan dimanfaatkan Maaloul? "Anda telah memberikan saya ide yang bagus. Saya tidak memikirkan hal itu."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6958 seconds (0.1#10.140)