Setelah Rafid, Maung Bandung Akan Kedatangan Pemain Seleksi Lagi

Jum'at, 22 Juni 2018 - 00:50 WIB
Setelah Rafid, Maung Bandung Akan Kedatangan Pemain Seleksi Lagi
Setelah Rafid, Maung Bandung Akan Kedatangan Pemain Seleksi Lagi
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengungkap alasan kenapa ingin merekrut pemain baru untuk menambah komposisi timnya. Dia berencana merekrut dua hingga tiga pemain baru dengan usia relatif muda.

Tim Maung Bandung sebelumnya telah kedatangan mantan pemain Persija Jakarta, Rafid Lestaluhu yang mengikuti seleksi sejak Rabu (20/6).

Selain itu, ada juga striker M. Wildan yang juga menjalani trial. Wildan merupakan pemain didikan Diklat Persib atau Persib U-19. Selain dua pemain itu, rencananya akan ada pemain baru yang menjalani seleksi.

"Masih ada satu pemain lagi. Jadi semuanya mungkin ada dua atau tiga yang akan menjalani trial di sini," ujar Gomez.

Gomez mengaku ingin melihat secara langsung kemampuan pemain seleksi. Jika dirasa kemampuannya cocok dengan kebutuhan dan karakter yang diinginkan, maka akan direkomendasikan kepada manajemen untuk dikontrak.

"Saya ingin melihat kemampuan mereka. Jika bisa menunjukkan kualitas yang lebih baik dengan apa yang kami miliki, kami akan pertahankan (untuk dikontrak). Jika tidak, sebaliknya (akan dipulangkan)," ungkapnya.

Rencana perekrutan pemain baru itu didasarkan pada kebutuhan tim. Sebab, Persib bermain di Liga 1 2018. Dalam waktu dekat, Persib juga akan bermain di Piala Indonesia 2018.

"Kami membutuhkan dua atau tiga pemain baru karena kami memiliki sangat banyak pertandingan dengan digelarnya Piala Indonesia," kata Gomez.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8958 seconds (0.1#10.140)