FIFA Manjakan Snapchatters Sepanjang Piala Dunia 2018

Sabtu, 23 Juni 2018 - 19:09 WIB
FIFA Manjakan Snapchatters Sepanjang Piala Dunia 2018
FIFA Manjakan Snapchatters Sepanjang Piala Dunia 2018
A A A
MOSCOW - FIFA dan Snap Inc (perusahaan kamera asal Amerika Serikat) telah bekerja sama untuk memberi penggemar sepak bola menikmati pengalaman baru untuk mengekspresikan semangat mereka selama Piala Dunia 2018.

Snap Inc tersebut ingin meningkatkan cara berkomunikasi dan berkontribusi pada kemajuan manusia dengan memberdayakan orang untuk mengekspresikan diri, hidup dalam momen, belajar tentang dunia, dan bersenang-senang bersama.

Kolaborasi ini mencakup berbagai alat kreatif sehingga penggemar sepak bola dan Snapchatters di seluruh dunia dapat menghias foto dan video mereka. Fitur ini akan dilengkapi dengan lensa yang bercap resmi dari Snap Inct serta memiliki pilihan stiker yang bervariasi, termasuk Maskot Piala Dunia 2018, Zabivaka. Stiker FIFA World Cup telah tersedia dari 14 Juni, di hari pembukaan turnamen, di aplikasi sticker Snapchat.

Para pengguna Snapchat dapat membuka secara eksklusif yang menampilkan maskot resmi Zabivaka dengan memindai Snapcode.

Sedangkan dalam laga yang sudah memasuki semi final (10 dan 11 Juli ) dan final (15 Juli) , lensa interaktif tersebut akan menggunakan 3D Bitmoji dan akan tersedia di seluruh dunia.

“Kami ingin memberi penggemar sesuatu yang menyenangkan dan unik untuk edisi Piala Dunia FIFA ini,” ujar Philippe Le Floc'h, Chief Commercial Officer FIFA dikutip dari FIFA.com, Sabtu (23/6/2018).

"Selain #WeLiveFootball digital yang sudah kami kampanyekan, kami sangat senang dapat bekerja dengan Snapchat sehingga penggemar di seluruh dunia dapat menggunakan alat kreatif baru ini untuk berbagi pengalaman mereka di Piala Dunia FIFA 2018 Rusia dengan teman-teman."

"Kami senang untuk berkontribusi pada inisiatif keterlibatan penggemar FIFA", kata Ben Schwerin, Wakil Presiden Kemitraan di Snap Inc.

"Kami tidak sabar menunggu Snapchatters di seluruh dunia untuk berbagi kegembiraan mereka untuk Piala Dunia FIFA 2018 Rusia dengan teman-teman mereka menggunakan kekuatan kreatif dari aplikasi Snap. "pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5890 seconds (0.1#10.140)