Susunan Pemain Denmark vs Prancis

Selasa, 26 Juni 2018 - 20:53 WIB
Susunan Pemain Denmark vs Prancis
Susunan Pemain Denmark vs Prancis
A A A
MOSCOW - Prancis merotasi sejumlah pemain intinya menghadapi Denmark pada laga terakhir penyisihan Grup C Piala Dunia 2018. Pelatih Didier Deschamp melakuan enam perubahan pada laga yang digelar di Luzhniki Stadium, Selasa (26/6/2018) pukul 21.00 WIB.

Kiper Hugo Lloris, Benjamin Pavard, bek Samuel Umtiti, gelandang Paul Pogba, Blaise Matuidi, dan Kylian Mbappe yang menjadi starter saat Prancis menang 1-0 atas Peru di laga sebelumnya, kini dibangkucadangkan.

Prancis mengandalkan penyerang tunggal Olivier Giroud sebagai starter di lini depan. Mengusung formasi 4-2-3-1, Deschamps meurunkan trio penyerang Thomas Lemar, Antoine Griezmann, dan Ousmane Dembele untuk menyokong serangan Giroud.

Sedangkan Steven Nzonzi dan N'Golo Kante akan menjadi jembatan lini depan dan belakang. Empat bek yang menjadi starter adalah Lucas Hernandez, Presnel Kimpembe, Raphael Varane, dan Djibril Sidibe

Prancis bertengger di puncak klasemen Grup C dengan enam poin, sedangkan Denmark di bawahnya dengan empat angka. Australia mengoleksi satu poin, dan Peru berada di dasar klasemen dengan nol poin. Prancis dan Denmark hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke 16 besar Piala Dunia 2018.

Sementara kubu Denmark membuat tiga perubahan dengan memasukkan bek Mathias Jorgensen, penyerang Martin Braithwaite, dan gelandang Andreas Cornelius yang masuk sebagai starter dalam formasi 4-4-3. Denmark harus mendapat poin di laga ini, jika kalah maka Australia bisa melompati mereka dengan syarat menang atas Peru.

Susunan Pemain

Denmark (4-3-3): Schmeichel, Dalsgaard, Kjaer, Christensen, Larsen,Delaney, Mathias Zanka Jorgensen, Eriksen, Sisto, Cornelius, Braithwaite.
Cadangan: Lossl, Krohn-Dehli, Vestergaard, Knudsen, Kvist, Nicolai Jorgensen, Dolberg, Fischer, Lerager, Schone, Ronnow.
Pelatih: Age Hareide

Prancis (4-2-3-1): Mandanda, Sidibe, Varane, Kimpembe, Lucas, Kante, Nzonzi, Lemar, Griezmann, Dembele, Giroud.
Cadangan: Lloris, Pavard, Umtiti, Pogba, Mbappe-Lottin, Tolisso, Matuidi, Rami, Fekir, Thauvin, Mendy, Areola.
Pelatih: Didier Deschamps
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4346 seconds (0.1#10.140)