Kesiapan Infrastruktur MXGP 2018 Sudah 99%

Jum'at, 29 Juni 2018 - 06:02 WIB
Kesiapan Infrastruktur...
Kesiapan Infrastruktur MXGP 2018 Sudah 99%
A A A
PANGKALPINANG - Penyelenggara event Operational Director Motocross MXGP 2018 Pangkalpinang, Judiharto, menyebutkan hingga H-1 kesiapan event bergengsi ini sudah mencapai 99%. Satu persen tinggal finishing.

Hal ini disampaikannya saat mengecek kesiapan Sirkuit GOR Sahabuddin, Kota Pangkalpinang, Babel, Kamis (29/6/2018). "Berkaca pada gelaran tahun sebelumnya kesiapan MXGP tahun ini jauh lebih matang. Pada H-1 akan digelarnya balapan kesiapan infrastruktur seperti sirkuit, paddock, tribun penonton, dan lainnya dipastikan sudah 99%," tutur Judiharto.

Menurutnya, sejumlah pekerja hingga Kamis (29/6) kemarin, terus membenahi segala keperluan balapan. Pihak penyelenggara mengklaim hingga kini sedang dalam proses finishing untuk segala keperluan MXGP 2018.

"Sampai saat ini sirkuit sudah tahap finalisasi, besok akan digunakan pembalap untuk latihan. Kami sangat bersyukur, terutama yang dianggap baik adalah Paddock kita menurut mereka (Youthstream -red) kita memiliki Paddock terbaik di dunia atau GOR kita, apalagi masalah track kita," tukas Judiarto.

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Babel, Yan Megawandi, yang turut hadir dalam peninjauan persiapan akhir medan sirkuit didampingi ketua Humas Babel menyebutkan persiapan ajang MXGP tahun ini lebih baik jika dibandingkan tahun sebelumnya.

"Saya lihat persiapannya MXGP 2018 tahun ini lebih baik daripada tahun sebelumnya. Tahun ini semuanya lebih baik, dari pihak panitia dan penyelenggara telah melakukan persiapan guna menyukseskan event MXGP 2018. Saya juga berharap bersama masyarakat Babel mari kita ramaikan dan menyukseskan acara bergengsi dunia ini," pungkasnya.

Sekadar informasi, dalam pembukaan event akbar internasional MXGP 2018 akan dimulai pada Jumat 29 Juni dan selesai pada 1 Juli 2018 mendatang. Pada acara pembukaan akan diramaikan sejumlah aktris ternama seperti Via Vallen, Andy Rif, dan Roy Jeconiah (Ex. Boomerang). Warga Babel diharapkan dapat ikut serta menyukseskan gelaran guna membawa Babel dan Indonesia lebih terkenal di mata dunia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2538 seconds (0.1#10.140)