Kerber Selangkah Lagi Menuju Final Ketiga di Eastbourne

Jum'at, 29 Juni 2018 - 15:09 WIB
Kerber Selangkah Lagi Menuju Final Ketiga di Eastbourne
Kerber Selangkah Lagi Menuju Final Ketiga di Eastbourne
A A A
EASTBOURNE - Runner-up dua kali, Angelique Kerber kembali menembus semifinal turnamen pemanasan Wimbledon, Eastbourne Internasional, setelah susah payah menyudahi perlawanan petenis muda, Daria Kasatkina dengan kemenangan 6-1, 6-7 (3-7), 7-6 (7-3).

Petenis yang pernah menempati peringkat satu dunia itu beruntung mampu bangkit dari ambang kekalahan. "Saya pikir itu adalah pertempuran yang sulit bagi kami berdua," ucap Kerber seperti dilansir situs resmi WTA.

"Kami bermain sangat bagus, terutama di set ketiga. Itu perjuangan, dan saya senang saya menang pada akhirnya, tetapi itu benar-benar ketat dan pertandingan yang bagus," lanjut petenis berkebangsaan Jerman.

Dengan kemenangan itu, Kerber membuat rekor head-to-head dengan pemain berusia 21 tahun tersebut menjadi sama 3-3. Sebelumnya, kedua pemain itu telah lima kali berjumpa dan seluruhnya terjadi di lapangan keras. Eastborune, Inggris ini menjadi pertemuan pertama mereka di lapangan rumput.

Selanjutnya, Kerber, yang merupakan finalis Eastbourne 2012 dan 2014, akan berhadapan dengan mantan petenis nomor satu dunia lainnya, Caroline Wozniacki pada Jumat (29/6) malam.

Woznacki melangkah ke semfinal berkat kemenangan 6-4, 6-3 atas petenis Australia, Ashleigh Barty pada pertandingan perempat final lainnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0573 seconds (0.1#10.140)