Jerman Tersingkir, Khedira ngaku Enggak Bisa Tidur

Sabtu, 30 Juni 2018 - 03:12 WIB
Jerman Tersingkir, Khedira ngaku Enggak Bisa Tidur
Jerman Tersingkir, Khedira ngaku Enggak Bisa Tidur
A A A
KAZAN - Pemain tengah Jerman, Sami Khedira menyebut bahwa penampilannya di Piala Dunia 2018 sulit digambarkan. Dia mengatakan bahwa memiliki musim terbaik di klub Juventus, namun gagal membawa Jerman melaju ke babak 16 besar Piala Dunia.

Jerman tersingkir di babak 16 besar setelah di laga terakhir Grup F kalah 0-2 dari Korea Selatan, pada 27 Juni. Juara dunia 2014 itu tercecer di posisi buncit di akhir klasemen Grup F.

Saat itu Jerman menderita dua kekalahan dari Meksiko dan Korea Selatan dan Khidera tampil di laga tersebut. Sementara ketika menang menghadapi Swedia, sang pemain tak ditrunkan dalam laga tersebut.

"Tak satu pun dari para pemain mencapai turnamen dalam kondisi prima, tetapi saya tidak ingin mengkritik rekan tim saya. Penampilan saya tidak bisa dijelaskan. Di Turin (Juventus), saya memiliki musim terbaik dalam hidup saya, kemudian saya datang ke Rusia dan bermain sangat buruk melawan Meksiko dan Korea," kata Khedira dikutip dari Football Italia, Jumat (29/6).

"Itu tidak pernah terjadi pada saya sebelumnya dan saya harus mencari tahu mengapa hal itu terjadi. Hasil itu benar-benar mengkritik saya dan rekan tim saya," tambahnya.

"Saya mencoba untuk tidur tetapi tidak bisa, saya terus bangun lagi dan lagi. Saya merasa sangat sakit dan masih belum bisa bangkit hingga saat ini. Turnamen masih akan berlangsung dua minggu lagi sementara kami harus pulang dan akan tinggal di rumah. Saya minta maaf untuk para penggemar yang mendukung kami, saya hanya ingin mengatakan maaf," tungkasnya.

Khedira sendiri mampu mengantarkan Juventus menjadi kampiun LIga Italia 2017/2018 tiga kali secara beruntun. Dia menjadi pemain kunci di lini tengah si Nyonya Tua pada musim itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7304 seconds (0.1#10.140)
pixels