Penyanyi Dangdut Via Vallen Jagokan Portugal

Sabtu, 30 Juni 2018 - 14:10 WIB
Penyanyi Dangdut Via Vallen Jagokan Portugal
Penyanyi Dangdut Via Vallen Jagokan Portugal
A A A
PENYANYI dangdut Via Vallen antusias event sepak bola empat tahunan Piala Dunia 2018 Rusia. Sebagai penggemar berat sepak bola, pedangdut 26 tahun ini mengaku menjagokan Portugal bisa mengawinkan gelar Piala Eropa 2016 dan Piala Dunia.

Via memilih Portugal sebagai negara jagoan ternyata tidak terlepas dari sosok Cristiano Ronaldo yang memang sangat diidolakan sejak masih berseragam Manchester United. Menurut dia, negara peserta lainnya tidak memiliki pemain de - ngan kemampuan sekomplet Cristiano Ronaldo. Dia berharap, CR7 dan rekan rekannya meraih gelar juara serta tentunya kembali menjadi pemain terbaik dunia.

“Senang bola, negara jagoan ada pasti. Kali ini untuk prediksi sih banyak, tapi Via jagoin Portugal. Salah satu faktornya karena ada Ronaldo. Aku berharap lewat kepemimpinan Ronaldo sebagai kapten, Portugal bisa mengawinkan gelar Piala Eropa 2016 dan Piala Dunia 2018,” ujar Via Vallen di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Pedangdut kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 ini menambahkan bahwa dirinya rela begadang agar bisa menonton Dunia 2018 dari layar kaca. Hal tersebut rela dia lakukan untuk menyaksikan pemain idolanya beraksi di lapangan.

“Begadang kayaknya iya, tapi lihat-lihat dulu siapa yang main buat negara-negara yang Via suka. Yang jelas, yang keren-keren permainan tim dan ganteng-ganteng pemainnya itu timnas Spanyol, Jerman, Brasil, sama Portugal,” tutur putri pasang an Mohammad Arifin dan Rosida ini. Ketika disinggung mengenai pekerjaan yang bertabrakan dengan jadwal pertandingan, pelantun Sayang ini me ngaku akan tetap menyempatkan diri menonton tim favoritnya bertanding.

Pemilik nama asli Maulidia Octavia mengaku akan melakukan apa pun untuk bisa me - lihat permainan hebat Cristiano Ronaldo. “Aku akan selalu mendukung Ronaldo dkk, menang atau kalah. Tapi berharap bisa kasih kejutan saat lawan Uruguay dan berdoa mereka bisa melaju,” tutupnya.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6633 seconds (0.1#10.140)