Liliyana Natsir: Ini Indonesia Open Terakhir Saya

Senin, 02 Juli 2018 - 19:52 WIB
Liliyana Natsir: Ini Indonesia Open Terakhir Saya
Liliyana Natsir: Ini Indonesia Open Terakhir Saya
A A A
JAKARTA - Salah satu pebulu tangkis terbaik Indonesia, Liliyana Natsir mengonfirmasi masa pensiunnya sudah dekat. Pasangan Tontowi Ahmad di nomor ganda campuran itu menyebut bahwa pekan ini merupakan Indonesia Open terakhir dalam kariernya.

Sejak berpasangan dengan Tontowi, Liliyana begitu berhasrat memenangkan Indonesia Open. Dia pernah meraih gelar di turnamen superseries tersebut, namun ketika venue pertandingan dipindah ke Kemayoran sehingga 'kutukan Istora' terasa masih menempel.

"Kemungkinan besar memang ini Indonesia Open terakhir buat saya. Tapi saya juga tidak mau terlalu menggebu-gebu karena terakhir, saya ingin kasih yang terbaik. Walau pun tahun lalu sudah juara Indonesia Open, rasa penasaran sedikit hilang," kata Liliyana Natsir.

Liliyana sempat mengalami cedera lutut serius di akhir 2016. Meski demikian atlet kelahiran Manado tersebut masih sanggup memenangkan gelar Juara Dunia 2017.

"Di ganda campuran, memang seharusnya pemain putra yang cover lapangan. Cuma waktu saya cedera, Owi berpikir kalau dia harus selalu cover lapangan, padahal saya sudah bisa. Sebelumnya di awal-awal memang saya masih agak takut," kata Butet.

Turnamen superseries Indonesia Open akan berlangsung 3-8 Juli 2018. Pertandingan itu bakal menjadi ajang wakil Indonesia dalam upaya mempersiapkan diri tampil di Asian Games 2018. (Baca juga: Harga Tiket Pertandingan Bulu Tangkis Indonesia Open 2018 )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8121 seconds (0.1#10.140)