Susunan Pemain Belgia versus Jepang

Selasa, 03 Juli 2018 - 00:14 WIB
Susunan Pemain Belgia...
Susunan Pemain Belgia versus Jepang
A A A
ROSTOV-ON-DON - Tim nasional Jepang akan bertarung dengan Belgia untuk memperebutkan tiket ke perempat final Piala Dunia 2018. Kedua tim akan berlaga di Stadion Rostov Arena, Rostov-on-Don, Rusia, Selasa (3/7) pukul 01.00 WIB.

Meskipun yakin bisa menyingkirkan satu-satunya wakil Asia yang tersisa, Belgia enggan untuk meremehkan The Blue Samurai.

Pelatih Belgia, Roberto Martinez tetap menurunkan skuat terbaiknya. Thibaut Courtois tetap akan menjadi orang terakhir di benteng pertahanan Setan Merah. Tiga tukang jagal tangguh Toby Alderweireld, Vincent Kompany dan Jan Vertonghen siap mengawalnya.

Pada barisan depan, Romelu Lukaku, yang telah menyumbangkan empat gol selama di Rusia, diharapkan bisa menjadi mesin gol. Striker Manchester United itu akan mendapat dukungan dari Eden Hazard dan Dries Mertens dari sisi kanan dan kiri.

Di sisi lain, Jepang tetap bakal ngotot untuk menjaga keberadaan wakil Asia di Rusia. Maya Yoshida bakal mengomandoi lini pertahanan Jepang. Eiji Kawashima juga menempati posisinya di bawah mistar.

Mantan pemain Manchester United, Shinji Kagawa bertugas untuk menjadi jenderal lapangan tengah, dan Yuya Osako berperan sebagai ujung tombak. Dan berikut ini susunan pemain Belgia versus Jepang:

Belgia (3-4-2-1)
1. Thibaut Courtois; 2. Toby Alderweireld, 4. Vincent Kompany, 5. Jan Vertonghen, 15. Thomas Meunier, 7. Kevin De Bruyne, 6. Axel Witsel, 11. Yannick Ferreira-Carrasco, 10. Eden Hazard, 14. Dries Mertens, 9. Romelu Lukaku.
Cadangan: Thomas Vermaelen, Marouane Fellaini, Simon Mignolet, Koen Casteels, Thorgan Hazard, Youri Tielemans, Adnan Januzaj, Mousa Dembele, Dedryck Boyata, Michy Batshuayi, Nacer Chadli, Leander Dendoncker.
Pelatih: Roberto Martinez.

Jepang (4-2-3-1)
1. Eiji Kawashima; 5. Yuto Nagatomo, 22. Maya Yoshida, 3. Gen Shoji, 19. Hiroki Sakai, 7. Gaku Shibasaki, 17. Makoto Hasebe, 14. Takashi Inui, 10. Shinji Kagawa, 8. Genki Haraguchi, 15. Yuya Osako.
Cadangan: Naomichi Ueda, Keisuke Honda, Wataru Endo, Shinji Okazaki, Takashi Usami, Masaaki Higashiguchi, Yoshinori Muto, Hotaru Yamaguchi, Ryota Oshima, Tomoaki Makino, Gotoku Sakai, Kosuke Nakamura.
Pelatih: Akira Nishino.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7525 seconds (0.1#10.140)