Hafiz/Gloria Pastikan Indonesia Raih Satu Tiket Semifinal

Kamis, 05 Juli 2018 - 12:58 WIB
Hafiz/Gloria Pastikan Indonesia Raih Satu Tiket Semifinal
Hafiz/Gloria Pastikan Indonesia Raih Satu Tiket Semifinal
A A A
JAKARTA - Indonesia memastikan satu tiket semifinal turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2018 lewat ganda campuran. Kepastian tersebut diperoleh setelah pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja lolos ke perempat final.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Lapangan 2 Istora Senayan, Jakarta, Kamis (5/7/2018), Hafiz/Gloria tampil energik saat menumbangkan Mathias Christiansen/Christinna Pedersen dari Denmark dengan 14-21, 21-13, 21-7. Kemenangan ini jadi ulangan penampilan Hafiz/Gloria saat menumbangkan unggulan keenam itu di Malaysia Open 2018.

Di perempat Hafiz/Gloria akan bentrok dengan pasangan Indonesia lainnya, Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto. Sebelumnya Ricky/Debby menumbangkan pasangan Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dengan 21-14, 21-19. (Baca juga : Ricky/Deby Rebut Tiket Perempat Final Indonesia Open 2018 )

Mengomentari kemenangannya kali ini Hafiz, seperti dikutip Badmintonindonesia, mengatakan jika sudah mempersiapkan diri dengan baik. "Karena kami sudah bertemu di Malaysia. Kami sudah tahu cara bermain mereka, cara cari poinnya bagaimana. Sebenarnya, paling penting itu konsisten sama permainan kami," katanya.

Untuk pertemuannya dengan Ricky/Debby, Gloria mengatakan hanya akan fokus pada pertandingan. "Untuk lawan besok, kami belum tahu ketemunya sesama pemain Indonesia, karena kami fokus satu demi satu pertandingan. Kalau ketemu pasangan Indonesia, kami coba main maksimal saja," kata Gloria.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2705 seconds (0.1#10.140)