Penampilan Hafiz/Gloria Dipuji Pasangan Denmark

Kamis, 05 Juli 2018 - 17:20 WIB
Penampilan Hafiz/Gloria Dipuji Pasangan Denmark
Penampilan Hafiz/Gloria Dipuji Pasangan Denmark
A A A
JAKARTA - Pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Christinna Pedersen tersingkir di babak kedua Indonesia Open 2018 setelah dikalahkan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Setelah pertandingan, keduanya memuji penampilan Hafiz/Gloria.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (5/7/2018) Hafiz/Gloria sebetulnya lebih dulu kehilangan game pertama. Namun, mereka sukses bangkit di game kedua dan mencetak comeback kemudian menang 14-21, 21-13, 21-7.
Penampilan Hafiz/Gloria Dipuji Pasangan Denmark

"Mereka sangat bagus dalam mencari inisiatif permainan. Glo sangat bagus di net dan Hafiz pandai mencari celah di antara kami. Kami mencegah mereka melakukan itu namun Haf/Glo sangat pintar melakukannya. Sangat sulit melawan mereka saat mereka sedang bagus," kata Christinna.

"Saya selalu senang ke Indonesia. Saya paham mereka sedang mendukung pasangan Indonesia. Biasanya ketika saya sedang melawan negara lain mereka akan mendukung saya. Saya tidak masukkan masalah itu ke hati," lanjut Christiansen.

Dengan hasil tersebut, Hafiz/Gloria akan menghadapi sesama wakil Indonesia, Ricky Karandasuwardi/Deby Susanto di babak perempat final. Meski tidak terlalu menguntungkan karena bentrok di delapan besar, setidaknya satu tiket semifinal sudah ditangan Indonesia. (Baca juga: Hafiz/Gloria Pastikan Indonesia Raih Satu Tiket Perempat Final )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4785 seconds (0.1#10.140)