Jelang Perempat Final, Skuat Inggris Jalan di Tepi Sungai Volga

Sabtu, 07 Juli 2018 - 18:52 WIB
Jelang Perempat Final, Skuat Inggris Jalan di Tepi Sungai Volga
Jelang Perempat Final, Skuat Inggris Jalan di Tepi Sungai Volga
A A A
SAMARA - Skuat timnas Inggris memanfaatkan waktu luang untuk berjalan di tepi sungai Volga selama 15 menit. Ini merupakan cara Gareth Southgate untuk menghilangkan tekanan jelang laga perempat final melawan Swedia pada laga perempat final Piala Dunia 2018 di Samara Arena, Sabtu (7/7/2018) malam WIB.

Tim yang dipimpin Harry Kane meninggalkan hotel pada pagi hari waktu setempat untuk melihat keindahan sungai terpanjang di Eropa tersebut yang terletak di Kota Samara. Tapi para skuat Tiga Singa tak bisa menyembunyikan ketegangan jelang laga tersebut.

Wajah serius tampak jelas terlihat dari skuat Inggris selama berjalan-jalan di tepi sungai Volga. Maklum saja, tim polesan Southgate ingin menghapus dahaga 28 tahun lolos ke semifinal di Piala Dunia.

Mengulang prestasi tersebut bukan sesuatu yang tak mungkin. Dengan bermodalkan talenta muda, Inggris telah menorehkan banyak prestasi di Piala Dunia 2018. Tengok saja capaian Kane dkk di turnamen sepak bola empat tahunan ini.

Sebanyak 11 gol telah disumbangkan pemain Tiga Singa hingga 16 besar. Enam gol diantaranya dicetak Kane. Karena itu, untuk menghilangkan kejenuhan pemain Southgate lebih memilih menenangkan diri di tepi sungai.

"Para pemain pergi berjalan-jalan yang sangat singkat sekitar hotel menuju Sungai Volga, mereka kembali dalam waktu sekitar 15 menit. Mereka akan makan siang, menyelesaikan persiapan pra-pertandingan dan menuju ke stadion sekitar dua jam sebelum kick-off," jelas Anton Toloui produser Sky Sports.

"Para pemain sebagian besar diam ketika mereka meninggalkan hotel hari ini, terlihat serius di wajah mereka saat mereka menjalani rutinitas pra-pertandingan."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7478 seconds (0.1#10.140)
pixels