Suporter Timnas Inggris Larut dalam Euforia Kemenangan

Minggu, 08 Juli 2018 - 06:00 WIB
Suporter Timnas Inggris...
Suporter Timnas Inggris Larut dalam Euforia Kemenangan
A A A
SAMARA - Kesuksesan Timnas Inggris melaju ke semifinal membuat suporter mereka yang terkenal fanatik sekarang boleh bermimpi. Usai Inggris mengalahkan Swedia, suporter Tiga Singa larut dalam kegembiraan.

Inggris mengalahkan Swedia di babak perempat final Piala Dunia 2018 di Samara Arena, Sabtu (7/7/2018) waktu setempat. Mereka menang 2-0 berkat gol Harry Maguire di menit ke-30 dan Dele Alli di menit ke-59.

Sepanjang keluar stadion, fans Timnas Inggris menyanyikan lagu It's coming home. Mereka mengklaim Inggris sebagai penggagas sepak bola modern.

Seorang fans bernama David Thomson mengatakan Timnas Inggris telah berganti wajah. Di masa lalu, kata Thomson, skuat Tiga Singa hanya mementingkan potongan rambut dan gaya hidup mewah dikelilingi wanita-wanita cantik, WAGs.

Namun, suporter Timnas Inggris sekarang boleh bermimpi memenangkan gelar juara dunia. Dengan permainan yang ditunjukkan Harry Kane dan kawan-kawan di lapangan hijau, suporter berharap Timnas Inggris bisa membawa pulang trofi Piala Dunia tahun ini. (Baca juga: Inggris Melangkah ke Semifinal Usai Bungkam Swedia )

"Saya pikir kami telah menjalankan Piala Dunia dengan baik," kata Thomson dikutip Reuters.

Berikut foto-foto euforia kegembiraan suporter Timnas Inggris dalam merayakan kesuksesan tim mereka lolos ke semifinal.
Suporter Timnas Inggris Larut dalam Euforia Kemenangan

Caption: Suporter merayakan keberhasilan Timnas Inggris melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2018 dengan turun ke jalan di Kota London. Foto: Reuters/ Henry Nicholls

Suporter Timnas Inggris Larut dalam Euforia Kemenangan

Caption: Suporter merayakan keberhasilan Timnas Inggris melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2018 dengan mandi bir di sebuah lokasi nonton bareng di Bristol. Foto: Reuters/Ed Sykes

Suporter Timnas Inggris Larut dalam Euforia Kemenangan

Caption: Suporter merayakan keberhasilan Timnas Inggris melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2018 saat nonton bareng di Flat Iron Square. Foto: Reuters/Henry Nicholls
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)