Hernandez: Hazard? Kami Sudah Singkirkan Messi!

Minggu, 08 Juli 2018 - 19:03 WIB
Hernandez: Hazard? Kami...
Hernandez: Hazard? Kami Sudah Singkirkan Messi!
A A A
SAINT PETERSBURG - Pemain bertahan tim nasional Prancis, Lucas Hernandez menebar ancaman kepada winger Belgia, Eden Hazard jelang laga semifinal Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, Rabu (11/7) dini hari WIB.

Hernandez dengan sangat yakin menegaskan bahwa timnya bisa dengan mudah menghentikan Hazard. Bek berusia 22 tahun itu seakan meminta para pecinta sepakbola untuk mengingat kehebatan Prancis ketika menang 4-3 atas Argentina di babak 16 besar.

Kala itu Prancis sukses mematikan pergerakan pemain lincah Tim Tango, Lionel Messi yang juga merupakan pemain terbaik dunia lima kali. Pemain FC Barcelona itu gagal mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Pada laga melawan Belgia nanti, Hernandez tidak ragu jika timnya bakal mampu membuat frustrasi Hazard seperti halnya dengan Messi. Hazard dipuji atas penampilannya saat Belgia menang 2-1 atas Brasil di perempat final.

"Hazard berbahaya? Kami telah menyingkirkan pemain terbaik di dunia (Messi) saat melawan Argentina di babak 16 besar. Dia kesulitan untuk menyentuh bola. Itu benar, Hazard harus menyentuh bola sebanyak mungkin jika dia ingin menang," tegas Hernandez dikutip dari Football Espana, Minggu (8/7).

Prancis dipercayai Hernandez bisa mengatasi perlawanan Belgia dan melangkah ke final untuk merengkuh gelar Piala Dunia 2018. Dalam laga nanti, dia berjanji bahwa timnya akan tampil seperti binatang buas dengan mengerahkan seluruh kekuatan yang mereka miliki.

"Memenangkan Piala Dunia? Kami semua tahu bisa melakukannya. Kami memiliki pemain hebat dan kami ambisius. Ketika kami bermain di Piala Dunia, kami ingin memenangkannya, itu normal," katanya.

"Kami tahu itu bahwa itu adalah peluang, kami semakin dekat untuk menggapainya. Hanya ada dua laga tersisa, dan sekarang kita harus mengatasi Belgia. Kami akan memberikan segalanya untuk mencoba mencapai final ini. Kami akan bermain seperti 11 anjing buas di lapangan," lanjutnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1082 seconds (0.1#10.140)