Babak Keempat Wimbledon Bakal Jadi Neraka buat Kerber

Senin, 09 Juli 2018 - 15:46 WIB
Babak Keempat Wimbledon...
Babak Keempat Wimbledon Bakal Jadi Neraka buat Kerber
A A A
LONDON - Babak keempat grand slam lapangan rumput Wimbledon 2018 bakal menjadi ujian yang sangat berat buat petenis yang pernah menempati peringkat satu dunia tunggal putri, Angelique Kerber.

Petenis berkewarganegaraan Jerman itu akan berada di hadapan Belinda Bencic di atas lapangan. Kerber dalam tiga permainan sebelumnya dengan Bencic, tidak pernah menorehkan hasil positif.

"Ya, dia lawan yang berat. Dia nothing to lose. Dia selalu berbahaya, ya pemain yang berbahaya. Dia suka bermain di lapangan rumput," ucap Kerber seperti mengutip dari website resmi WTA.

"Dia bermain sangat datar. Dia memiliki servis yang bagus. Itu selalu menjadi tidak akan mudah untuk berhadapan dengannya," lanjut wanita berusia 30 tahun itu.

Kerber memang selalu kalah saat bertemu dengan petenis asal Swiss tersebut. Namun, seluruh hasil minor itu terjadi di lapangan keras. Di samping itu, pertemuan terakhir mereka juga terjadi pada 2016. Jadi, runner-up Wimbledon 2016 ini masih memiliki peluang untuk mengukir kemenangan perdana atas Bencic.

"Saya tahu apa yang diharapkan. Sebagaimana yang saya katakan, kami memainkan banyak pertandingan. Sekarang, saya akan menyongsong pertandingan melawannya lagi. Kali pertama di lapangan rumput," kata Kerber.

Pertandingan antara Kerber dengan Bencic sendiri akan berlangsung di lapangan satu pada Senin (9/7) malam.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8774 seconds (0.1#10.140)