Susunan Pemain Belgia vs Inggris

Sabtu, 14 Juli 2018 - 19:57 WIB
Susunan Pemain Belgia vs Inggris
Susunan Pemain Belgia vs Inggris
A A A
SAINT PETERSBURG - Misi balas dendam bakal diusung timnas Inggris kala berhadapan dengan Belgia pada laga perebutan tempat ketiga dan keempat di Piala Dunia 2018. Bertanding di Stadion Saint Petersburg, Sabtu (14/7/2018) malam WIB, dua kesebelasan menurunkan skuat utamanya di pertandingan krusial ini.

Inggris dan Belgia tidak hanya menggugurkan kewajibannya saja di Piala Dunia 2018 ini. Ada gengsi yang dipertaruhkan di pertandingan perebutan tempat ketiga ini. (Baca juga: Preview Belgia vs Inggris: Deja Vu Generasi Emas )

Tidak hanya mengenai status juara ketiga yang bakal menjadi rebutan di pertandingan ini. Hadiah sebesar 18 juta euro (Rp302 miliar) untuk juara ketiga bisa menjadi incaran Inggris maupun Belgia.

Sementara pemenang keempat akan mendapatkan hadiah sebesar 16,5 juta euro atau sekira Rp277 miliar. Gareth Southgate tentunya sangat paham kekalahan yang ditelan anak asuhnya pada laga pemungkas Grup G melawan Belgia bakal dijadikannya sebagai pembelajaran berharga.

Skenario permainan menyerang pun bakal diperagakan Tiga Singa saat berhadapan dengan Belgia. Top skor sementara Piala Dunia 2018, Harry Kane masih belum tergantikan di posisi depan. Dia bakal mendapatkan bantuan dari Raheem Sterling.

Sementara Ashley Young dan Kieran Trippier bakal menyisir sisi pertahanan Belgia. Sedangkan lawan mengandalkan Romelu Lukaku dan Eden Hazard. Dua pemain yang merumput di Liga Inggris ini bakal merepotkan pertahanan Tiga Singa yang dikawal Gary Cahill dkk.

Susunan Pemain
Susunan Pemain Belgia vs Inggris
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7192 seconds (0.1#10.140)