Harry Kane: Kami Telah Keluarkan Semua Kemampuan

Minggu, 15 Juli 2018 - 03:00 WIB
Harry Kane: Kami Telah Keluarkan Semua Kemampuan
Harry Kane: Kami Telah Keluarkan Semua Kemampuan
A A A
ST PETERSBURG - Kapten Timnas Inggris, Harry Kane menyebut timnya telah mengeluarkan segala kemampuan di Piala Dunia. Sayang, The Three Lions hanya sanggup melaju ke empat besar turnamen.

Inggris finis di posisi keempat setelah dikalahkan Belgia di laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018. Laga hiburan gagal dimenangkan Kane Cs setelah mereka takluk dua gol tanpa balas di hadapan Belgia.

Pada pertandingan yang berlangsung di St Petersberg Stadium, Sabtu (15/7/2018) waktu setempat Inggris kebobolan cepat di menit ke-4 lewat aksi Thomas Meunier. Di babak kedua tepatnya di menit ke-82 Eden Hazard kembali membobol gawang Inggris.

Kane yang diharapkan mampu memecah kebuntuan justru mati gaya. Selain sebagai kapten, Kane juga sebetulnya menanggung tanggung jawab besar mencetak gol mengingat dirinya adalah top scorer sementara di Piala Dunia 2018.

"Kami telah mengeluarkan segala kemampuan. Tetapi permainan ini menunjukkan masih ada ruang untuk perbaikan," kata Kane, dikutip Reuters.

"Kami bukan cerita yang sudah tamat. Kami masih berkembang dan hanya perlu menjadi lebih baik. Kami tidak ingin menunggu 20 tahun lagi untuk masuk ke semifinal pertandingan besar," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, Inggris dibikin lumpuh oleh permainan Belgia di 'laga hiburan' alias perebutan tempat ketiga. (Baca juga: Belgia Rebut Tempat Ketiga di Piala Dunia )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8436 seconds (0.1#10.140)
pixels