Pukulan Telak Buat Luis Suarez, Griezmann Buktikan Cinta Pada Uruguay

Senin, 16 Juli 2018 - 15:00 WIB
Pukulan Telak Buat Luis Suarez, Griezmann Buktikan Cinta Pada Uruguay
Pukulan Telak Buat Luis Suarez, Griezmann Buktikan Cinta Pada Uruguay
A A A
MOSCOW - Cinta Antoine Griezmann pada Uruguay ternyata tidak sekadar penghias bibir. Man of The Match final Piala Dunia 2018 itu membuktikan cintanya saat konferensi pers seusai Prancis mengalahkan Kroasia 4-2, Minggu (15/7/2018).

Konferensi persi digelar di Luzhniki Stadium, Moscow. Sebelum sesi tanya jawab dimulai, seorang wartawan asal Uruguay memberikan bendera nasional Uruguay kepada Griezmann yang dengan senang hati menerima dan meletakannya di pundak saat masih mengenakan baju tim nasional Prancis.

Jelang pertandingan perempat final Piala Dunia 2018 antara Prancis vs Uruguay di Nizhny Novgorod Stadium, Jumat, 6 Juli 2018, Griezmann pernah berucap bahwa Uruguay merupakan negara keduanya. Bintang Atletico Madrid itu mengaku punya ikatan khusus dengan negara Amerika Selatan tersebut.

"Saya cinta Uruguay dan masyarakatnya. Saya punya banyak teman di sana. Saya sangat menghormati Uruguay," kata Griezmann saat itu. (Baca Juga: Griezmann: Uruguay adalah Negara Kedua Saya).

Namun, ungkapan hati Griezmann mendapat respons miring dari striker Uruguay Luis Suarez. Penyerang Barcelona itu menyangsikan kecintaan Griezmann pada Uruguay. Suarez menyebut Griezmann tidak tahu bagaimana rasanya menjadi orang Uruguay.

"Antoine (Griezmann) mengatakan bahwa dia setengah-Uruguay tetapi dia orang Prancis dan dia tidak tahu apa yang dirasakan Uruguay," katanya dilansir Marca. (Baca Juga: Luis Suarez Ragukan Cinta Griezmann pada Uruguay).

Aksi Griezmann saat konferensi pers seolah menohok ucapan Suarez. Cinta Griezmann pada Uruguay tidak terbantahkan. Bahkan, bek Uruguay Diego Godin menjadi ayah baptis putrinya. (Baca Juga: Koyak Gawang Uruguay, Kenapa Griezmann Tak Lakukan Selebrasi?).


(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5960 seconds (0.1#10.140)