Hashtag #TecoOut Heboh di Medsos

Rabu, 18 Juli 2018 - 00:03 WIB
Hashtag #TecoOut Heboh di Medsos
Hashtag #TecoOut Heboh di Medsos
A A A
BANTUL - Media sosial seperti Twitter masih menjadi sarana komunikasi yang paling populer di kalangan masyarakat Indonesia. Begitu pula saat The Jakmania ramai-ramai menyuarakan kekecewaannya terhadap Persija Jakarta yang baru saja menelan kekalahan keenam di kompetisi Liga 1 2018.

Pada pertandingan lanjutan pekan 16 Liga 1 2018. Persija harus mengakui keunggulan Bali United dengan kemenangan 0-2 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/7/2018).

Kedua gol Bali United masing-masing dicetak oleh Melvin Platje (19') dan Stefano Lilipaly (90+4'). Penyumbang gol terakhir pasukan Serdadu Tridatu jadi pemain lokal pertama yang tercatat mencetak dua gol di Liga 1 2018.

Sejauh ini Persija diketahui baru memetik sekali kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1. Kemenangan itu didapat sewaktu mengalahkan Persib Bandung dengan skor 1-0 pada 30 Juni lalu.

Sayangnya, hasil positif yang diraih melawan Persib masih belum mampu mendongkel prestasi Persija. Sebab, di empat pertandingan berikutnya, Persija hanya mampu mendulang dua poin dari dua hasil imbang melawan PSM Makassar dan Sriwijaya FC.

Sementara dua laga berikutnya Persija menelan kekalahan melawan Perseru dan yang terbaru Bali United. Total, tim besutan Stefano Cugurra Teco telah mencetak enam gol dan sembilan kebobolan dalam lima pertandingan.

Hasil minor inilah yang membuat penggemar Macan Kemayoran gerah dengan penampilan Marko Simic dkk. Mereka lantas mengutarakan kritikan di media sosial Twitter. Bahkan Hashtag #TecoOut heboh dan masuk jajaran trending topic di Indonesia.

Berikut Rangkuman Komentar Netizen yang dikutip dari Hashtag #TecoOut:









(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4231 seconds (0.1#10.140)