Zola Berharap Persib Izinkan Gabung Persela

Jum'at, 20 Juli 2018 - 17:44 WIB
Zola Berharap Persib Izinkan Gabung Persela
Zola Berharap Persib Izinkan Gabung Persela
A A A
BANDUNG - Gian Zola tak puas hanya menjadi penghangat kursi cadangan Persib Bandung. Gelandang serang kelahiran Bandung, Jawa Barat, 5 Agustus 1998, itu menyambut antusias tawaran dari Persela Lamongan yang menginginkan servisnya.

Rencanaya Zola akan bergabung dengan status pinjaman pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2018 ini. Sebagai pemain muda, dia ingin karier dan permainannya berkembang. Sementara di Persib, Zola sangat jarang dimainkan di bawah rezim Mario Gomez.

Dia berharap manajemen Persib bisa melepasnya ke Persela dengan status pinjaman. Sehingga setelah peminjamannya selesai, dia berharap kemampuannya bisa semakin berkembang dan berkontribusi positif untuk Maung Bandung.

"Kalau saya menyambut sangat baik (tawaran dari Persela). Saya masih butuh bermain dan berkembang," kata Zola di Bandung, Jumat (20/7/2018).

Zola memandang hijrah ke Persela sebagai jalan terbaik. Tapi, hal itu akan sangat tergantung restu dari manajemen dan pelatih.

Pelatih Mario Gomez sempat mengatakan tidak keberatan jika ada pemainnya yang hengkang. Apalagi jika mereka ingin mencari menit bermain lebih banyak demi menambah pengalaman.

Kini, tinggal restu dari manajemen yang harus dikantongi Zola. Hingga kini, manajemen masih belum mengambil keputusan. Sebab, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan dan dibahas bersama berbagai pihak.

"Kalau dikasih izin (oleh manajemen Persib), ya saya sebagai pemain mengambil jalan terbaik. Kalau diizinkan bermain di Lamongan dan dapat jam terbang, ya saya pasti mau," tegas Zola.

Meski kans bermain di Persela lebih terbuka, Zola mengakui belum tentu mendapat tempat utama. Dia harus maksimal dalam latihan demi memikat hati pelatih Aji Santoso. Tapi, setidaknya persaingan di Persela tidak seketat di Persib. "Kalau jaminan main itu tergantung pemainnya. Tapi, Insya Allah bisa," tutur Zola.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8173 seconds (0.1#10.140)