Api Obor Asian Games 2018 Akan Dibawa Berselancar di Pantai Kuta

Senin, 23 Juli 2018 - 12:33 WIB
Api Obor Asian Games 2018 Akan Dibawa Berselancar di Pantai Kuta
Api Obor Asian Games 2018 Akan Dibawa Berselancar di Pantai Kuta
A A A
KUTA - Artis Hamish Daud akan membawa api obor Asian Games 2018 berselancar di Pantai Kuta, Badung pada Senin (23/7/2018). Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bali, Ketut Ngurah Boy Jaya Wibawa di Pantai Kuta Badung.

Dia menjelaskan, setibanya di Pantai Kuta api obor Asian Games 2018 nanti langsung dibawa lari kemudian dibawa berselancar oleh Hamish Daud di Pantai Kuta. Selanjutnya obor akan diserahkan kepada Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani dan langsung diserahkan kepada Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika.

Dia mengatakan, obor Asian Games 2018 ini sudah tiba di Bali sejak pukul 08.00 Wita yang diserahterimakan dari Bupati Banyuwangi ke Bupati Jembrana. Kemudian berangkat dari Negara, Jembrana menuju Kuta, Badung melewati Jalan Sempidi, Kerobokan, Seminyak, Legian, Pantai Kuta.

"Kami berharap saat api obor Asian Games ini tidak padam. Nanti itu ada tehknologinya seperti api itu dibawa dari India sampai Indonesia. Mudah-mudahan ombaknya ini nanti bersahabat," ujarnya.

Dia menjelaskan, usai dari Pantai Kuta, kemudian dibawa ke Tanah Lot, Tabanan. Usai dari Tabanan langsung dibawa ke Istana Tampak Siring, Gianyar.

"Nanti malam menginap di Istana Tampak Siring. Kemudian paginnya berangkat ke Denpasar, pertama di arak ke Subak Sembung. Setelah itu ke melewati titik nol, langsung ke monumen Bajre Sandi. Usai dari sana langsung ke Garuda Wisnu Kencana besok paginya baru ke NTB,"terangnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2407 seconds (0.1#10.140)