The Body Snatcher Dihinggapi Keberuntungan sejak Usia Remaja

Sabtu, 28 Juli 2018 - 00:29 WIB
The Body Snatcher Dihinggapi Keberuntungan sejak Usia Remaja
The Body Snatcher Dihinggapi Keberuntungan sejak Usia Remaja
A A A
LONDON - Keberuntungan tampaknya menghinggapi petinju kelas berat Inggris, Dillian Whyte. Bukan tanpa alasan pria kelahiran Jamaika ini memperoleh julukan The Body Snatcher.

Ya, Whyte begitu beruntung tidak masuk ke liang lahat sejak usia remaja, setelah mendapat tembakan dan tikaman semasa mudanya dulu. Hidup di jalanan, Whyte harus menerjang kerasnya kehidupannya.

Pria berusia 30 tahun ini mengklaim jika tidak yang bisa menyaingi bahaya yang dihadapinya semasa di jalanan. Dia juga sudah memiliki anak saat usianya baru 13 tahun. Saat ini, Whyte sudah mempunyai tiga orang anak.

"Tumbuh dewasa, saya ditikam di beberapa tempat, memiliki beberapa jahitan, saya tertembak di kaki," tandasnya saat diwawancarai The Sun beberapa bulan lalu. "Tapi saya selalu menjadi orang yang mampu bertahan hidup, itulah yang saya lakukan dengan baik," imbuhnya.

Pada akhir pekan ini, Whyte akan mencoba kekuatannya dengan menghadapi mantan juara dunia WBO, Joseph Parker di O2 Arena di London, Inggris.

Laga tersebut menjadi pertempuran dua petinju yang sama-sama menelan kekalahan pertama ketika berhadapan dengan juara dunia Anthony Joshua. Kekalahan itu juga menjadi kekalahan satu-satunya dalam karier mereka hingga saat ini.
Tale of The Tape
Joseph ParkerDillian Whyte
09 Januari 1992Lahir11 April 1988
Selandia BaruAsalInggris
193cmTinggi193cm
193cmJangkauan198cm
-JulukanThe Body Snatcher
OrthodoxStanceOrthodox
24 (18KO)Menang23 (17KO)
1Kalah1
-Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9041 seconds (0.1#10.140)