Menpora Minta Pengurus Cabor Pelihara Optimistis Atlet

Jum'at, 03 Agustus 2018 - 18:16 WIB
Menpora Minta Pengurus Cabor Pelihara Optimistis Atlet
Menpora Minta Pengurus Cabor Pelihara Optimistis Atlet
A A A
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi meminta pengurus cabang olahraga (cabor) untuk memelihara optimistis para atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018. Sejauh ini menurut pengamatannya, semua atlet bersemangat, bahkan pelatih dan manajer.

Pesan Menpora itu disampaikan disela-sela Rapat Koordinasi Asian Games 2018 bersama seluruh cabang olahraga di Gedung Kemenpora, Jumat (3/8/2018). Memelihara rasa optimistis ini perlu dipelihara sebab bisa membawa kesuksesan di ajang Asian Games Agustus nanti, terlebih lagi para atlet akan bertanding di negara sendiri.

“Saya melihat semangat para atlet, pelatih dan manajer sangat luar biasa. Semoga dengan optimis ini bisa membawa kesuksesan di ajang Asian Games Agustus nanti, terlebih lagi para atlet akan bertanding di negara sendiri. Biasanya tim Indonesia seringkali membuat kejutan, di Asian Games ini akan banyak kejutan-kejutan,” ucapnya seperti dikutip laman Kemenpora.

“Karenanya kita selalu jaga suasana ini sebaik mungkin. Jangan sampai apa yang kita ucapkan dapat mempengaruhi atlet yang sedang konsentrasi. Para atlet harus tetap fokus tentu dengan harapan dan keyakinan akan memberikan yang terbaik bagi tanah air,” harap Imam.

Selain itu, Menpora juga memita kepada pengurus cabor untuk administrasi. “Kemenpora adalah pengguna anggaran makanya saya minta pada semua pemimpin cabor untuk disiplin soal aset dan laporan pertanggung jawaban. Hal ini penting karena Kemenpora sebagai pengguna anggaran akan di minta pertanggung jawabanya pada saatnya nanti,” jelasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7153 seconds (0.1#10.140)