Mantan Pejudo Ajak Rakyat Indonesia Sukseskan Asian Games 2018

Jum'at, 03 Agustus 2018 - 20:07 WIB
Mantan Pejudo Ajak Rakyat Indonesia Sukseskan Asian Games 2018
Mantan Pejudo Ajak Rakyat Indonesia Sukseskan Asian Games 2018
A A A
JAKARTA - Mantan atlet Judo Krisna Bayu mendukung kepercayaan para atlet dan pemerintah untuk menyukseskan Asian Games 2018 yang digelar pada 18 Agustus hingga 2 September mendatang.

"Saya sangat mendukung kesuksesan Asian Games 2018. Banyak atlet mengatakan optimismenya dan semangat. Semoga atlet Indonesia bisa fokus menyiapkan atletnya supaya berprestasi," kata Krisna dalam acara diskusi bertajuk Pilihan Politik Boleh Beda Tetapi Asian Games Tetap Satu, di Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018).

Dalam kesempatan itu, Krisna mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk menjaga kehormatan bangsa Indonesia dan menunjukkan ke dunia bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar dan kuat.

"Kita jaga bersama untuk menyimpan semua kekurangan. Jadikan energi positif untuk Indonesia berkembang ke depan," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, politisi senior Ruhut Sitompul mengakui olahraga sebagai salah satu landasan untuk mengharumkan nama negara. Untuk itu dia mengajak seluruh pihak untuk mengesampingkan kepentingan politik namun bersatu menyukseskan Asian Games 2018.

"Jelang Asian Games, saya ajak wakil rakyat dorong konstituennya untuk sukseskan, mereka punya akar rumput tolonglah sukseskan Asian Games. Hati boleh panas kepala tetap dingin," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6463 seconds (0.1#10.140)