Asian Games 2018: Begini Rute Torch Relay di Jakarta Timur

Selasa, 14 Agustus 2018 - 19:39 WIB
Asian Games 2018: Begini...
Asian Games 2018: Begini Rute Torch Relay di Jakarta Timur
A A A
JAKARTA - Menjelang Asian Games 2018, aksi kirab obor atau torch relay akan diadakan di Jakarta, Rabu (15/8/2018). Ada 10 etape yang akan dilintasi para pembawa obor tersebut di Wilayah Jakarta Timur.

Titik kumpul di Jalan Raya Bogor (Lippo Mall Kramatjati). Etape pertama di Jalan Raya Bogor( Ditbekangad TNI depan Aula Dharmaganti). Etape kedua, Jalan Raya Bogor (Sumber Percetakan Lintang Pramesti Kramatjati)

Etape ketiga, Jalan Raya Bogor (Jalan Masjld Al-lkhsan Kramatjati). Etape keempat Jl. Raya Bogor( PLN Kramatjati)

Etape kelima Jl. Raya Pondok Gede (Pool Taksi Blue Bird). Etape keenam Jl. Raya Pondok Gede (Lampu Merah Kramik). Etape ketujuh Jl. Raya Pondok Gede (Jembatan TOL Kampung Dukuh)

Etape kedelapan Jl. Raya Taman Mini (Depan Tamini Square). Etape kesembila
Jl. Raya Taman Mini (Padepokan Pencak Silat).Etape 10, Jl. Raya Taman Mini (Lampu Merah Gerbang l TMII)

PIC Torch Relay TMII Diyono menjelaskan, nantinya di etape ke 10, Dirut TMII Tantri Balilamo akan membawa obor dari lampu merah TMII menuju selasar Sasono Utomo.

"Pembawa obor tiba di Lampu Merah Gerbang Utama TMll, obor diterima oleh Direktur Utama TMII, kemudian obor dibawa menuju Kuncungan Sasono Utomo, diiringi kesenian tradisional Jejangkungan dan Sisingaan," kata Diyono di TMII, Selasa (14/8/2018).

Obor diterima oleh Menteri Lingkungan Hidup Siti Nurbaya dan diistirahat selama satu jam dengan iringan pagelaran musik Dhol dan Reog Ponorogo di Tugu Api Pancasila.

"Kemudian Menteri Lingkungan Hidup RI menyerahkan obor kepada Menteri Perhubungan RI, bapak Budlmi Karya Sumadi untuk direlay menuju Jakarta Selatan," tutup Diyono.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0897 seconds (0.1#10.140)